Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Piala AFF U-16 2022 Timnas Myanmar U-16 vs Malaysia Hasil: Macan Muda Malaya imbang 1-1: Okeson Bola

Hasil Tim Nasional U-16 Myanmar vs Timnas U-16 Malaysia dari Piala AFF U-16 2022 sudah tahu. Laga kedua Grup C di Stadion Maguwoharjo, Sleman, WIB, Jumat (5/8/2022) malam, berakhir imbang 1-1.

Tren kompetitif

Ronde pertama

Malaysia U-16 tampak menekan sejak menit awal. Alhasil, Young Tigers unggul cepat lewat gol yang dicetak Muhammed Deini Matt Disa pada menit kedua pertandingan.

Baca selengkapnya: Tak Mau Bernasib Sama dengan Shin Tae-yong, Bhima Shakti Minta Timnas Indonesia U-16 Berjuang Keras Melawan Vietnam

Tertinggal satu gol, Myanmar U-16 menaikkan taruhan. Myanmar U-16 tampil solid dan beberapa kali mengancam gawang Malaysia U-16.

Namun, dewi keberuntungan tidak berpihak pada Myanmar U-16. Di sisi lain, pemain Malaysia U-16 yang ingin mematikan pertandingan tidak mengendurkan serangannya.

Pertandingan berlangsung sengit. Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir babak pertama.

Putaran kedua

Di babak kedua, permainan Myanmar U-16 semakin agresif. Namun, pertandingan final Myanmar U-16 tidak berjalan dengan baik dan beberapa peluang terbuang sia-sia.

Timnas U-16 Myanmar vs Timnas U-16 Malaysia

Namun, perjuangan Myanmar U-16 tidak sia-sia. Pada menit ke-50, Myanmar U-16 menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Kang Kant Jha.

Kemenangan penyama kedudukan Myanmar U-16 membuat Malaysia U-16 terpuruk di babak kedua. Namun, tim asuhan Osmera Omaro berhasil menciptakan lebih banyak peluang.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan. Malaysia U-16 dan Myanmar U-16 harus siap berbagi poin.

READ  Pengumuman Guru Tahap Pertama 4 Fakta Tentang Pengumuman Wisuda Hon Ravat ketakutan