Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Poster Ungkap Tanggal Peluncuran Xiaomi 12 Ultra

Pada akhir Desember, Xiaomi akan berbicara tentang Seri Xiaomi 12 terbaru. Tak main-main, itulah model Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro dan Xiaomi 12X. Ketiganya diperkenalkan pertama kali di China.

Sebelumnya, Xiaomi 12 Ultra merupakan salah satu gadget yang paling banyak dicari di dunia. Faktanya, Xiaomi sudah menggunakan smartphone sejak lama. Xiaomi 12 Ultra Kembali adalah produk blockbuster terbaru yang menggebrak internet.

Xiaomi Xiaomi Xiaomi Xiaomi 12 Ultra didasarkan pada smartphone Desember, bebas rumor dan paling serbaguna yang dapat ditemukan di mana saja di dunia pada bulan Maret. Sebagian besar perubahan ini didasarkan pada Xiaomi 11 Ultra munculus.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran. Bicara tentang Ben Geskin di Twitter, posting semua menu di situs kami, dan baca tentang Snapdragon 8 Gen 1+.

Meskipun hal itu tertihat kukup, tidak jelas apakah itu nyata atau tidak. Chip pengirim Snapdragon 8 Gen 1+ yang sampai saat ini belum diyumukun ole Qualcomm, sehingga penampilanya di poster tidak masuk akal alias harus dipertanyakan lebhij lanjut.

Tetapi jika salah, semua jari mengarah ke peluncuran pada bulan Mei untuk perangkat tersebut. Produk blockbuster terbaru dari Muko Sharma baru saja menghantam Xiaomi 12 Ultra dengan URL terbaru.

Kuncinya adalah menggunakan Xiaomi 12 Ultra, smartphone flagship terbaru yang menggunakan AMOLED E5 6,73 inci terbaru, yang berbasis teknologi LTPO 2.0. Membran diafragma hanya mendukung 10-bit dan memiliki kecepatan refresh 120Hz.

Untuk pertama kalinya Xiaomi Kembali menggunakan Digital Chat Station sebagai smartphone untuk mencari materi yang paling banyak dicari. Selain itu, ia juga meyakini bahwa Xiaomi 12 Ultra akan hadir dalam pilihan warna putih dan hitam.

READ  Ini adalah harga iPhone 11 dan XR setelah kedatangan iPhone 12