Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PPIP tegaskan Muhammad Keys bukan duta Panchasila

Jakarta

Lembaga Pengembangan Ideologi Panchasila (BPIP) Konfirmasi Muhammad Keys Tidak. Duta Panchasila. Gelar Duta Panchasila hanya diberikan oleh Negara Setelah Paskipraka (Grup pengibaran bendera tradisional).

PPIP menemukan masalah di media sosial bahwa Muhammad Keys adalah duta Panchasila yang dianggap menghina agama di YouTube. Dia menjelaskan bahwa masalahnya tidak nyata.

“Muhammad Guess sebagai Duta Punjabi PPIP adalah penipu,” demikian pernyataan PPIP, Minggu (22/8/2021) atas nama Pj Sekjen PPIP Curzono.

PPIP mengatakan, cerita yang disebarkan Muhammad Gees adalah cerita perusakan, penyebaran kebencian dan perusakan persatuan dan kesatuan bangsa. Kisah Muhammad Keys harus dan harus diumumkan dari media sosial.

“Mohammed Keys tidak pernah terlibat dalam acara apapun yang diselenggarakan oleh BPIP. Didesain untuk anggota,” kata PPIP.

PPIP meminta pers tidak ikut menyebarkan berita bohong dan melaporkannya secara akurat. Tokoh masyarakat yang sudah menyebarkan berita bohong juga harus menjelaskan kepada pengikutnya.

“Kami mendorong seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan proses penyaringan informasi dengan baik agar tidak terjadi misinformasi.

YouTuber Muhammad Keys Foto: dok is

Tonton juga video ‘klaim Muhammad ditipu setelah dituduh fitnah’:

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya, tentang Duta Panchasila:

READ  Dulu Mbappe Vs Tuchel, Sekarang Messi Vs Pochettino