Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Media Vietnam Skor Timnas U-19 Vietnam Vs Timnas U-19 Thailand di Piala AFF U-19 2022 Kontroversi Lagi? : Bola Laut

Ramalan Skor Timnas Vietnam U-19 vs Timnas U-19 Thailand Dalam perebutan posisi ke-3 Piala AFF U-19 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Media Vietnam Soha.vn mempublikasikan prediksi dan dengan percaya diri mengatakan bahwa Timnas Vietnam U-19 akan mengalahkan Timnas U-19 Thailand 3-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Kandharagaga, Jumat (15/7/2022). Pukul 15.30 WIB.

“Pertandingan sore ini punya arti lain. Laga melawan Thailand akan mempersiapkan diri untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 pada September 2022,” tulis Soha.



“Sejak awal turnamen, kami melihat Thailand lemah dalam menciptakan peluang. Sementara itu, Vietnam pandai menciptakan peluang namun lemah dalam memanfaatkannya. Namun, kami memprediksi Vietnam akan menang 3-2,” lanjut Soha.

Dibandingkan dengan Final Piala AFF U-19 2022 yang mempertemukan Timnas U-19 Malaysia vs Timnas U-19 Laos, laga Vietnam vs Thailand bisa dikatakan paling menarik perhatian pecinta sepak bola Tanah Air.

Menyatukan dua kekuatan sepak bola di Asia Tenggara, kedua tim menjadi sorotan karena menimbulkan kontroversi ketika mereka bertemu pada Minggu 10 Juli 2022 malam WIB di hari pertandingan final Grup A Piala AFF U-19 2022.

Pada laga itu, Vietnam dan Thailand tidak menerapkan prinsip fair play, apalagi saat pertandingan diwarnai 1-1 di menit ke-76, hasil 1-1 akhirnya membuat Vietnam dan Thailand lolos ke semifinal AFF 2022. Di Piala U-19, Timnas Indonesia tersingkir di babak penyisihan grup U-19.

Namun, pelatih Dimnas Vietnam U-19, Dinh The Nam, memastikan bahwa tidak akan ada lagi perselisihan. Dia meminta Nguyen Van Truong dan teman-temannya untuk maju.

Timnas U-19 Vietnam vs Timnas U-19 Thailand

“Kami harus mencoba yang terbaik untuk bersaing. Kami perlu meningkatkan mentalitas setiap pemain untuk memenangkan pertandingan,” kata Dinh The Nam kepada media group yang dihadiri tim MNC Portal Indonesia, Kamis, 14 Juli 2022, di Stadion Patriot Kandaharpaka.

READ  Anggota Komisi VI mendesak Bappebti untuk mencegah penarikan anggota DNA Pro

Dinh The Nam memahami kekesalan suporter sepak bola Indonesia yang enggan menyerang setelah 15 menit pertandingan Vietnam vs Thailand. Ia menegaskan para pemain sudah lelah dan tak bisa lagi menciptakan serangan.

“Setelah hasil imbang di babak kedua, kami tidak bisa menekan Thailand karena stamina para pemain sangat berkurang. Saya menginstruksikan penyerang untuk naik, tetapi tidak berhasil karena stamina para pemain mulai menipis,” kata Dinh Thi Nam saat itu.