April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Presenter Ovi Diane, 6 Fakta Orang Kaya Gila Dengan Lapangan Golf Rumahan Super Mewah

Jakarta

Belakangan ini, nama Ovi Diane sedang ramai diperbincangkan di dunia maya, Bu. Bukan karena karirnya sebagai presenter, melainkan karena kekayaan Ovi Diane yang membuat netizen geleng-geleng kepala.

Baru-baru ini, properti Ovi Diane Untuk perhatian publik, Bu. Karena kekayaannya, Ovi Diane mendapat julukan Crazy Rich.

Dia mendapat julukan ini karena dia memiliki rumah super keren bernama Punta. Ini memiliki lapangan golf pribadi yang besar di rumah. Tak hanya itu, Ovi juga membangun masjid megah di bagian belakang rumahnya.




Struktur rumah Ovi Diane juga sangat menarik. Ovi setuju bahwa Ibu benar-benar ingin mengoleksi barang-barang etnik, Bu.

“Rumah ini banyak kayu, dan banyak lukisan. Ibuku suka mengoleksi barang-barang etnik. Jadi, jika Anda melihat banyak detailnya, Banyak dari mereka adalah barang etnis, ”katanya seperti dikutip YouTube Boy William.

Namun, di balik rumah mewah milik Ovi Dion dan keluarganya, ia harus bekerja keras. Ovi setuju bahwa keluarganya perlu memulai kesuksesan baru.

“Pantat saya tahu apa yang tidak boleh dijual? Menjual minyak tanah. Dia ternyata montir,” ujarnya. Boy William.

“Dia rajin, rajin, Itu dimulai dari sana, “Ulangnya.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Ovi Diane, ini dia Hypunta Rangkum fakta menarik tentang Ovi Diane.

1. Memiliki masjid dan lapangan golf

Banyak yang membicarakan Ovi Diane tertarik dengan Punta, bagian belakang rumahnya. Pasalnya, Ovi Dion memiliki lapangan golf dengan 4 aula dan masjid megah yang mirip dengan Masjid Nabawi.

Di kanal YouTube Boy William, Ovi mengakui bahwa semua anggota keluarganya bermain golf dan punta. Dia bisa bermain golf sejak usia dini.

READ  Pelacak dengan rating tertinggi dari Penthouse 2 hingga Vincenzo sepanjang Maret 2021

Sedangkan masjid yang megah dibangun untuk mengingatkan Ovi dan keluarganya untuk selalu beribadah. Hal tersebut dijelaskan oleh Thai Veni Pudiyarsih.

“Untuk mengingatkan kalian agar selalu beribadah nak. Karena kita semua bekerja, semuanya untuk ibadah,” ucapnya.

Klik untuk membaca halaman selanjutnya untuk melihat fakta-fakta Ovi Dion lainnya, Bu.

Bunda, lihat video di bawah ini untuk tips mengubah rumah menjadi mansion Inggris:

[Gambas:Video Haibunda]