Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pria ini memamerkan mangkuk pesawat milik neneknya

Jakarta

Perusahaan penerbangan Makanan harus disediakan untuk pelancong jarak jauh. Beberapa kali dalam penerbangan, nenek pria ini kerap membawa mangkok milik Malaysia Airlines.

Makanan yang disajikan oleh maskapai penerbangan atau Pesawat terbangAda yang menggunakan alat makan asli dan alat makan sekali pakai yang terbuat dari plastik dan kertas. Peralatan makan asli seperti sendok, mangkuk dan piring biasanya bertuliskan nama pesawat.

Peralatan makan di pesawat biasanya harus dikembalikan ke maskapai. Dilansir dari Says (11/10), seorang pria berbagi cerita bahwa ia memiliki koleksi mangkuk. Malaysia Airlines.

Mangkuk dari maskapai itu menjadi koleksi di rumahnya dan sering digunakan. Bagaimana pria itu mendapatkan mangkuk dari pesawat?

Menurut cerita seseorang dengan akun TikTok @chihowe1, mangkuk itu diambil oleh neneknya yang sedang terbang dengan Malaysia Airlines. Kejadian ini terjadi 20 tahun yang lalu.

Kisah Pria Mengambil Mangkuk dari Pesawat, Ternyata Diambil Neneknya Foto: TikTok @chihowe1

Baca Juga: 10 Makanan yang Dipajang di Pesawat Yang Pasti Bikin Malas Makan

“Dia (nenek) pergi untuk membawanya pulang dan dia bilang itu untuk oleh-oleh. Aku juga malu, kamu tidak tahu. Tapi, semuanya terjadi,” kata pria itu.

Ada dua mangkuk yang dibawa oleh nenek laki-laki itu. Mangkuk memiliki desain yang sama, ukuran sedang berwarna putih dan berlogo Malaysia Airlines.

Ternyata bukan hanya mangkuknya saja, tapi sendoknya juga diambil oleh nenek dari lelaki itu. Tapi sendok itu datang dari maskapai yang berbeda, dan Patty mengambilnya dari Cathay Pacific.

Baca Juga: Restoran Ini Tawarkan Sensasi Makan Menu Pesawat di Dalam Mobil

READ  Sentuhan Honda ZR-V Mugen adalah keindahan yang luar biasa

“Tidak hanya mangkuk, tapi handuk dan selimut. Ada juga sendok Cathay Pacific,” katanya.

Kisah seorang pria memiliki mangkuk dari pesawat, yang ternyata diambil oleh neneknyaKisah Pria Mengambil Mangkuk dari Pesawat, Ternyata Diambil Neneknya Foto: TikTok @chihowe1

Video ini sedang viral di TikTok. Banyak netizen yang melakukan hal yang sama dengan Patty. Netizen berkomentar bahwa maskapai penerbangan menjual pernak-pernik untuk oleh-oleh.

Netizen berkomentar, “Saya juga mengambil selimut dan bantal kecil dari Malaysia Airlines.”

“Maskapai penerbangan seharusnya menjual barang itu untuk oleh-oleh,” kata netizen lain.

Saya punya pisau, sendok dan garpu dari Malaysia Airlines,” komentar yang lain.

Baca Juga: RMCM: Kelembutan Seorang Juara! Rendang Daging RM Padang Kasayam 42 tahun

Tonton videonya”Makanan enak dan edukasi tentang ritual haji di Al Baik Cafe
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)