November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rahasia konten epik saat bepergian, cukup gunakan fitur ini!

NOVA.id – Setelah terjebak begitu lama bepergian, Sekarang kita bisa kembali dengan bebas bepergian. Dan kita memasuki akhir tahun, yang merupakan waktu yang tepat untuk liburan. Dengan pemandangan berbeda yang tidak kita lihat setiap hari, bepergian Tentu tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengisinya dengan konten.

Khususnya, Terampil Saat ini pengambilan foto dan video dengan kualitas maksimal sangat efisien, serta lugas dan mudah bagi kita Mengunggah di media sosial daripada menggunakan kamera profesional mengajukanharus dipindahkan terlebih dahulu.

Memahami hal ini, Samsung Galaxy S22 Ultra hadir tidak hanya dengan kamera beresolusi tinggi 108MP, tetapi juga fitur-fitur canggih untuk menemani Anda saat membuat konten. bepergian Sangat banyak Epik.

Oleh karena itu saat bepergian Dapat merekam dengan baik, hasil foto memuaskan, dan Anda tidak perlu khawatir gerakan Anda terbatas karena Anda sering membawanya kemana-mana. Gigi Atau kamera khusus, Anda dapat meningkatkan keterampilan Anda Terampil Galaxy S22 Ultra 5G siap menemani Anda mendapatkan konten Epik Prompt dengan kualitas yang sangat baik.

Lihat cara membuat konten bepergian Yang lebih Epik Galaxy S22 Ultra 5G:

1. Fotografi Pemandangan malam Setelah liburan Epik Dengan nightgrafi dan mode pro

Ada banyak momen Epik momen bepergian Itu terjadi di malam hari, dari memasak di malam hari, tindakan eksternal Pemandangan kota yang diterangi dari jendela pesawat di bawah langit berbintang. Untuk menemani Anda mendapatkan foto Cahaya redup Selain kualitas maksimal, Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan fitur kamera canggih yang memastikan gambar yang diambil cerah dan detail.

Galaxy S22 Ultra 5G dilengkapi dengan fitur Night Mode yang merupakan kemampuan fotografi malam yang luar biasa, sehingga perangkat dapat menangkap lebih banyak cahaya dalam kondisi redup dan membuat foto lebih cerah. Anda juga bisa mendapatkan foto Cahaya redup Yang lebih EpikBiar jadi foto Potret Foto diri Anda, pemandangan kota dengan lampu warna-warni, atau kafe atau restoran di malam hari.

Untuk mendapatkan lebih banyak pengaturan ditingkatkan Dalam situasi gelap atau saat memotret subjek yang sangat sulit, Anda dapat menggunakan mode Pro untuk mengatur ISO, Keseimbangan putihhingga Kecepatan rana Secara manual. Dengan begitu, Anda bisa leluasa berfoto untuk mengabadikan momen festival musik dalam kondisi baik lampu latar.

Selain itu, Galaxy S22 Ultra 5G sekarang tersedia Meningkatkan Kecocokan baru untuk kamera tindakan eksternal Di malam hari. Dengan fitur baru bernama AstroPhoto, Anda dapat mengambil foto langit berbintang dengan hasil yang luar biasa Epik. Anda dapat menemukan fitur ini di Expert RAW, yang dapat digunakan dengan memilih Special Photo di menu pengaturan Expert RAW.

READ  Gambar resmi Asus ROG Phone 5, spesifikasinya dibocorkan oleh DxOMark Review

Baca selengkapnya: 3 Tips Cerdas Mengelola Uang Gaya Maudy Ayunda, Cocok untuk Investor

2. fitur Perbesar Hingga 100x tembakan Tonggak pencapaian Kota yang Anda kunjungi akan mudah dan jelas

Membuat konten dari aktivitas lain mirip dengan menerima Sudut Ambisi juga penting untuk akuisisi konten bepergian Sebuah epik. Namun, ada kalanya kita pergi ke tempat yang sangat terkenal dan ramai, sehingga sulit untuk mengambil foto secara maksimal. Dalam hal ini, Anda bisa memaksimalkan fitur space zoom pada Galaxy S22 Ultra 5G sehingga Anda bisa mendapatkan foto yang jernih meski harus memotret subjek dari jarak jauh.

Berkat kemampuan zoom ruang 100x kuat, Galaxy S22 Ultra 5G dapat menampilkan objek yang jauh. Ini berguna ketika Anda ingin memotret museum, monumen atau bangunan yang ramai di kota yang ramai, lukisan pada penerbangan masuk. landasan pacu.

fungsi Perbesar Galaxy S22 Ultra 5G mempertahankan kualitas gambar yang akurat berkat Detail Enhancer, yang meningkatkan kualitas foto dengan menambahkan detail dan kedalaman warna. Teknologi ini juga mengurangi keburaman yang sering terjadi saat digunakan PerbesarSehingga foto atau video terlihat lebih jernih.

Terlebih lagi, Galaxy S22 Ultra 5G dilengkapi dengan fitur Zoom Lock, sehingga perangkat akan selalu fokus pada subjek yang Anda pilih, sehingga Anda dapat memotret objek bergerak seperti parade di kota tanpa khawatir hilang dari pandangan. . bingkai Alat foto.

Caranya gampang, tinggal pakai aja Perbesar Seperti biasa sampai adegan Pratinjau Yang kedua akan muncul di sudut kanan atas layar. Kemudian, arahkan kamera ke objek yang ingin Anda potret, dan perangkat akan secara otomatis menganalisis gambar dan mengaktifkan kunci zoom – ditandai dengan bingkai. Pratinjau Yang kedua di sudut kanan atas layar akan berubah menjadi kuning.

READ  Dikonfirmasi, Tablet RealMe Pad memiliki spesifikasi layar yang indah

3. Abadikan momen memasak saat liburan dalam mode Makanan, foto makanan akan lebih menarik dan menarik

bepergian Belum tentu sempurna Memasak. Kalau kamu termasuk orang yang suka foto-foto makanan sebelum dimakan, mungkin ini bisa jadi bahan konten bepergian Menarik. karena, Fotografi makanan Bisa di hias pengumpan kami dengan penampilan makanan Jernih Dan estetika.

Tergantung pada makanan yang ingin Anda foto, Anda harus memutuskan Sudut Jadi foto lebih aktif dan berselera tinggi. Anda dapat menggunakan teknik datar Dengan memotret makanan yang disajikan di atas meja dari atas. Konfirmasi status Terampil Ratakan agar foto lebih proporsional. Jika Anda ingin foto yang lebih dinamis, Anda juga bisa Mengeksplorasi Berbagai sudut, misalnya memotret dengan kemiringan 45 derajat.

Baca selengkapnya: 4 tips membangun bisnis sendiri di Putri Tanjung Jangan takut untuk memulai

Untuk foto makanan lainnya EpikAnda dapat menggunakan mode Makanan di Galaxy S22 Ultra 5G, yang dirancang khusus untuk mengambil foto makanan yang luar biasa.

Dengan diet, Anda bisa mengaturnya Temperatur warna Dari foto untuk memberi lingkungan Spesifik sesuai keinginan Anda. Anda juga dapat memberikan efek Kemenduaan Sekitar makanan untuk membuat lebih banyak foto rangsangan. Anda dapat memaksimalkan kemampuan fotografi makro Galaxy S22 Ultra dengan mengambil foto langsung. lebih dekat Fokus pada komponen makanan tertentu dan berikan lebih detail.

4. Buat konten bepergian Bidik dan edit foto ke level berikutnya menggunakan RAW ahli

Butuh foto bepergian Yang lebih Epik Lagi? Foto yang diambil menggunakan format RAW dapat disimpan. Alasannya adalah format RAW menangkap lebih banyak informasi daripada format JPEG, sehingga Anda dapat mengedit foto dengan lebih bebas untuk hasil yang diinginkan. Terlebih lagi, format JPEG secara otomatis menambahkan kontras, saturasi, dan ketajaman, sehingga Anda tidak memiliki banyak ruang untuk pengeditan lebih lanjut.

Menariknya, Galaxy S22 Ultra 5G bisa menyimpan foto dalam format RAW hingga 16bit. Oleh karena itu, Anda dapat memiliki kontrol lebih besar saat mengedit foto, berkat gambar yang berisi lebih banyak data. Selain itu, Galaxy S22 Ultra 5G juga menawarkan akses ke aplikasi dan koleksi RAW ahli. prasetel Dari Adobe Lightroom, ini dia Alat pengeditan Selesai untuk mendapatkan gambar sempurna yang Anda inginkan.

READ  Bisakah pengguna WhatsApp mengirim video berkualitas tinggi?



5. Temukan acara menarik dan baca momen lucu selama liburan Anda Epik

Salah satu momen seru bepergian Saat kita pindah, mengunjungi suatu tempat, berjalan-jalan menikmati pemandangan, atau Browsing di kota. Pasti saat ini Sangat layak dan menjadi satu dalam konten bepergian Sangat menarik.

Tetapi apakah mungkin untuk menangkap momen ini secara statis bahkan saat bergerak? Dalam hal ini, Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan sistem super mantap yang akan memastikan hasil video Anda luar biasa Bioskop.

Galaxy S22 Ultra 5G dilengkapi dengan Artificial Intelligence Video Digital Image Stabilization (AI VDIS), yang dengan cepat menganalisis pergerakan perangkat dan penggunanya. Dengan begitu, stabilisasi yang dihasilkan sangat optimal, sehingga Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk mengabadikan peristiwa seru saat liburan, seperti menonton acara bersepeda terkenal Tour de France 2022, karena foto dan video Anda akan terlihat lebih bagus lagi. . Lembut Dan tidak Gemetaran. Selain itu, terdapat Optical Image Stabilization (OIS), yang dapat menangkap gambar bergerak dengan lebih stabil, sehingga menghasilkan foto atau video yang berkualitas.

Baca selengkapnya: Tips cerdas mengelola uang, 4 kebiasaan kecil yang bisa menyelamatkan Anda dari krisis keuangan

Dapatkan pembahasan lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Datang dan berlangganan sekarang toko jaringan.






Konten yang dipromosikan



Video khusus

Liputan lebih lengkap dan mendalam tersedia di NOVA Tabloid. Sebenarnya, jangan repot-repot membelinya. Teman-teman NOVA dapat memilih untuk berlangganantoko jaringan Atau baca versi elektroniknya (e-magz).Gramedia.com ,versi saya AtauMajalah.id

.