Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rekomendasi Scrub Terbaik

Rekomendasi scrub terbaik untuk kulit halus dan bercahaya

Rekomendasi Scrub Terbaik. Foto: Ist / Net

Pemakaian sabun mandi biasanya hanya menghilangkan kotoran pada kulit dan tidak mengangkat sel kulit mati. Oleh karena itu, rekomendasi scrub yang lebih baik diperlukan untuk mengangkat sel kulit mati yang tidak bisa dihilangkan dengan sabun.

Pembentukan sel kulit mati membuat kulit lebih keras. Saat sel kulit mati diangkat, terbentuk sel kulit baru yang membuat kulit lebih lembut dan halus. Selain itu, beberapa jenis kemangi juga mengandung bahan yang dapat menjaga kelembapan kulit.

Baca Juga: Facial Foam Sesuai Jenis Kulit, Jangan Salah Pilih!

Ini adalah rekomendasi lulur tubuh terbaik

Lulur juga sering disebut lulur. Jenis scrub yang membantu melembabkan kulit, termasuk jus gigama, kopi, olive dan cocoa butter.

Marina UV Lulur Putih RP17 Rep

Dengan body wipe dari marina, kita bisa mendapatkan kelembapan, lebih putih, dan kulit yang mencegah penuaan dini. Aroma produk ini sangat menyejukkan dan menenangkan.

Salah satu rekomendasi scrub terbaik adalah Marina UV. Merupakan lulur putih, Anda hanya bisa mendapatkan 17 ribu ini. Protein susu, nutrisi mutiara, vitamin B3 dan E menutrisi kulit.

Lulur Longsat Baru Sarayu Rp 21 Ribu

Dengan Lulur Longsat Baru Sarai, kita bisa mendapatkan lulur yang mengandung Vitamin C, Pro Vitamin B5, Jus Bunga Ringan dan Jus Buah Longsat. Ini membebaskan kulit dari sel kulit mati dan mempercepat pembentukan sel kulit baru.

Baca Juga: Produk untuk Mencerahkan Lutut dan Ketiak, Mulai dari 40 Ribuan

Teksturnya sangat lembut dan terasa ringan di kulit, sehingga tidak ada salahnya saat digunakan karena dengan lembut mengangkat sel kulit mati. Setelah diaplikasikan, kulit menjadi lembut dan tidak ada rasa lengket. Keluhan komedo dan jerawat di punggung juga akan hilang.

READ  Mengetahui benda-benda langit

Purbasari Lulur Mandi R.P. 25 ribu

Rekomendasi Scrub Terbaik dari Purbasari dengan Wewangian Manis. Gigama mengandung sari buah dan minyak zaitun yang memberikan efek memutihkan secara instan dan menjaga kulit tetap terhidrasi.

Partikel scrub sempurna, besar tetapi tidak menyakitkan. Digunakan secara teratur, ini mencerahkan kulit dan memutihkan ketiak. Cocok sebagai scrub untuk memutihkan lipatan seperti pinggang.

Lulur Melati Batalkan Mustika Rp 40 ribu

Mengandung minyak zaitun dan vitamin C yang melembutkan sehingga tidak perlu khawatir kulit bersisik. Selain itu, lulur ini dapat menjaga kulit tetap awet muda.

Varian melati atau melati ini merupakan rekomendasi lulur terbaik yang efektif memutihkan kulit, namun sulit ditemukan karena cepat laku. Aromanya manis, seperti daun cincang halus dengan butiran lulur hijau.

Baca Juga: Rekomendasi Sunscreen Terbaik, Cegah Wajah Kusam dan Terbakar

Warda Soft Body Scrub Fashion Fruit Rp 40 ribu

Dengan kandungan yang ada di dalamnya membuat kulit menjadi lebih lembap dan lebih cerah. Sehingga mereka yang memiliki kulit kering tidak perlu khawatir karena kelembabannya tetap terjaga. Baunya enak dan bertahan lama, kecuali Anda merasa mudah.

Dibandingkan varietas lain, buah fashion ini terlihat bagus. Teksturnya putih, partikel scrub tidak besar dan cocok untuk perawatan tubuh mingguan, cerah dan lembut.

Mereka adalah rekomendasi scrub terbaik yang bisa membuat kulit Anda lembut dan putih. Membuat sel kulit mati di dalam tubuh akan membuat kulit terlihat kusam karena sabun hanya akan menghilangkan kotoran. Oleh karena itu, banyak orang yang merekomendasikan penggunaan lulur atau lulur sebagai perawatan mingguan. (R7 / HR-Online)

Penulis: Ndu