Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ricky Rizal mengatakan tidak ada pelecehan di Magelang tapi ada perkelahian, RR mencoba menenangkan situasi

TRIBUNNEWS.COM– Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriantsya Yoshua Hudabarat atau Brigadir J. Ricky Rizal Tentukan, tidak Pelecehan seksual dari Makelong.

Namun, Ricky mengungkapkan bahwa ada perkelahian.

Bahkan Ricky berusaha menenangkan situasi.

Pengacara mengatakan ini Ricky RizalErman Umar pada program Baki Sabah Indonesia, Kompas TV.

“Yang dipahami pelanggan kami selama ini kenal dengan RR, tidak ada insiden pelecehan, hanya ada tawuran, dan RR berusaha menenangkan situasi,” kata Erman, Senin (14/11/2022).

Menurut Erman, jika peristiwa pelecehan seksual terhadap Putri Chandrawati itu benar, Susi pasti akan mengungkapnya di pengadilan.

Baca selengkapnya: Pelukan Suzy terhadap Ferdi Sambo dan Putri Kontravati di istana berarti: hubungan kekuasaan, kesetiaan.

“Dari pemahaman RR, sepengetahuan pelanggan kami tidak ada insiden pelecehan, hanya adu mulut dan RR berusaha meredakan situasi,” katanya.

Sementara itu, kuasa hukum Strong Maroof Irwan Irawan mengatakan kliennya tidak mengetahui adanya insiden pelecehan seksual di Magelong.

Keterangan Terdakwa Pribka Ricky Rizal saat menghadiri sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigjen Nofriansya Yoshua Hudabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (11/7/2022). Agenda sidang kali ini adalah memeriksa beberapa saksi dari jaksa penuntut umum (JPU). Warda Kota/Uliando (Warda Kota/Uliando)

Maruf yang tegap hanya melihat gerakan mencurigakan Brigadir J.

“Dia tidak melihat apa yang terjadi. Dia menduga dugaan kejadian oleh Joshua karena dia melihatnya turun dari lantai dua,” kata Irwan kepada wartawan, seperti dilansir Selasa (15/11/2022). Tribunnews Sebelum.

kejadian Pelecehan seksual Penyebabnya diperkirakan tidak diketahui.

Menurut Irwan, hanya Putri Chandrawati Dan Brigadir J. tahu apakah insiden itu terjadi atau tidak.

“Tapi sebenarnya kejadian pelecehan yang terjadi, hanya Ibu Putri dan Joshua yang tahu. Tidak ada orang lain yang melihat kejadian itu, tidak ada yang melihat apa yang terjadi di ruangan itu,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ART Ferdie Sambo, Suzy, mengaku tidak mengetahuinya Pelecehan seksual melakukan Putri Chandrawati Sementara di dalam Makelong.

READ  Sengketa Tanah, Sekjen Pemuda Panjasila Pertanyakan Hak Keluarga Wanda Hamida