Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ralf Rangnick berkata setelah Piers Morgan Page menjadi sasaran dalam wawancara kontroversial Ronaldo dengan semua orang

KOMPAS.comRalph Rangnick Menanggapi setelah namanya dipanggil Cristiano Ronaldo Ketika penyerang Manchester United itu diwawancarai oleh seorang jurnalis Inggris, Dermaga Morgan.

Cristiano Ronaldo bikin heboh dunia sepak bola, khususnya di Inggris, karena wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan yang diunggah di YouTube pada Senin (14/11/2022).

Dalam wawancara itu, Ronaldo menyebut sejumlah pihak, mulai dari Manchester United, klub yang dibelanya, manajer Erik ten Haag, mantan pemain Wayne Rooney, The Glazers, hingga mantan pelatih interim Ralf Rangnick.

Ralph Rangnick ditunjuk sebagai manajer sementara Man United Sisi Old Trafford berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer pada November tahun lalu.

Namun, Rangnick gagal menyelamatkan Man United dari musim yang buruk. Di tangan juru taktik asal Jerman itu, Setan Merah gagal finis di empat besar.

Baca selengkapnya: 6 Pernyataan Kontroversial Ronaldo Saat Wawancara dengan Piers Morgan

Selama menjadi manajer interim Man United, Rangnick mengalami bagaimana melatih pemain superstar seperti Cristiano Ronaldo, yang kembali ke Old Trafford musim panas lalu.

Namun, Ronaldo mengaku kurang mendapat impresi baik dari pria yang kini menukangi timnas Austria saat menjadi pelatih Rangnick itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan, CR7 mempertanyakan reputasi Ralf Rangnick.

Pasalnya, sebelum bergabung dengan Man United, Rangnick terakhir berada di Lokomotiv Moscow sebagai Direktur Pengembangan Olahraga dan Klub.

Rangnick juga tidak memiliki pengalaman melatih klub-klub besar selama berkarier di negara asalnya Jerman.

Baca selengkapnya: Hubungan asmara Cristiano Ronaldo dengan Man United telah berakhir

“Setelah Ole (kiri), mereka mendatangkan direktur olahraga Ralf Rangnick, yang tak seorang pun mengerti,” kata Ronaldo seperti dikutip. Surat harian.

“Pria ini bukan pelatih. Klub besar seperti Manchester United mendatangkan direktur olahraga tidak hanya mengejutkan saya tetapi juga seluruh dunia.”

READ  Temui Habib Bahar dan serahkan SPDP di Bolta Jafar KSAD Dutung

“Bagaimana Anda akan menjadi bos Manchester United bahkan jika Anda seorang pelatih? Saya belum pernah mendengarnya,” kata Ronaldo tentang mantan pelatihnya.

Ralf Rangnick tak mau berkomentar banyak menanggapi komentar Cristiano Ronaldo.

“Saya (sekarang) bos tim nasional Austria, bukan tugas saya untuk memutuskan,” kata Rangnick seperti dikutip. Tujuan Internasional.

“Itu tugas Manchester United dan jurnalis olahraga,” kata pria berusia 64 tahun itu.

AFP/Paul Ellis Ole Gunnar Solskjaer digantikan oleh Ralf Rangnick sebagai manajer interim Manchester United. Teranyar, nama Rangnick disebut-sebut dalam wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan jurnalis sepak bola Inggris Piers Morgan, yang diunggah ke YouTube pada Senin (14/11/2022).

Jawab Manchester United

berhubungan dengan Wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan menuai kontroversi, Manchester United telah merilis pernyataan resmi.

Dalam pernyataan resminya, Man United mengatakan klub akan mempertimbangkan tanggapan setelah fakta sebenarnya muncul.

“Manchester United telah memperhatikan laporan media mengenai wawancara Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan tanggapannya (tanggapan) setelah fakta lengkap ditetapkan.”

“Fokus kami sekarang adalah mempersiapkan paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, kepercayaan diri dan persatuan yang terjalin antara para pemain, pelatih, staf, dan suporter,” tulis laman resmi Man United.

Baca selengkapnya: Benar saja, Den Haag mengalahkan Ronaldo dari Man United

Di sisi lain, wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan baru saja memanaskan suasana di Man United.

Baru-baru ini, menurut laporan ESPN, manajer Erik den Haag dilaporkan marah karena wawancara dilakukan tanpa izin klub.

Ronaldo dilaporkan telah mengatakan kepada pejabat klub di Den Haag bahwa dia tidak ingin bermain untuk Man United lagi.

Sementara usai wawancara kontroversialnya, Ronaldo kini fokus melihat Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal.

READ  Memalukan! Karyawan sirkuit Mandalay yang tidak jujur ​​telah membuka kargo Ducati secara ilegal, yang ditemukan oleh media asing

Pada Piala Dunia 2022 di Qatar, Portugal tergabung di Grup H bersama Uruguay, Ghana, dan Korea Selatan.

Cristiano Ronaldo dkk akan memulai kiprahnya di Piala Dunia 2022 melawan Ghana pada Kamis (24/11/2022) di Stadion 974 di Doha.


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link nya https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.