Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

RRQ Hoshi berlutut, final All Picétron di Piala Presiden Esports 2022

Bigetron Beta alias ION Beta RRQ telah mengembalikan Hoshi.

RRQ Hoshi harus menerima kemalangan Piala Presiden Esports 2022. Melihat main event yang dipadati begitu banyak tim dengan roster MDL yang diyakini sebagai tim paling berpotensi menang, mereka justru kalah.

ION Beta atau Pictron Beta, yang menunjukkan tingkat gameplay yang lebih tinggi. Mereka tidak seperti tim MDL. RRQ Hoshi berkecil hati dan berjuang sampai mati.

Bukti bahwa divisi MLBB Bigetron berkembang begitu cepat benar-benar terlihat di tim Alpha dan Beta.

Bahkan kemenangan Beta di final bertemu Alpha mungkin merupakan event yang paling pantas masuk dalam daftar Bigetron Alpha MPL ID S11.

RRQ Hoshi mati di game pertama

Ion beta menunjukkan kualitasnya. Sebagai juara MDL ID S6, mereka benar-benar menunjukkan level yang berbeda dari tim MDL. Rupanya RRQ Hoshi putus asa.

Jumlah: Sebuah esports

Pertarungan, moral, dan sistem laning Ion Beta atau Bigtron MTL sangat bagus. Ternyata RRQ Hoshi tidak terlalu buruk dan mendapatkan momentum beberapa kali.

Namun, tim seperti RRQ Hoshi mungkin kehilangan setup ION Beta. AudyCS dan Vyrnocure benar-benar sempurna untuk menarik tempo. Timing Leomart, Barza dan Benedetta sebagai finisher juga sempurna.

Tidak diragukan lagi, RRQ Hoshi tidak bisa berbuat banyak dengan gameplay Beta yang sukses, dengan Beta yang sangat bola salju dan sangat bergantung pada Irithel sebagai dealer kerusakan. Juara MDL mengambil game pertama.



Lolita menang kembali dan RRQ Hoshi menyamakan kedudukan

Permainan yang kurang seru terjadi di game kedua. Beta masih menunjukkan kinerja yang luar biasa seperti game pertama. Pertarungan dan pengaturan waktu mereka benar-benar istimewa.

Mobile Legends, MLBB, RRQ Hoshi, Playoff MPL ID S10
Kredit: Sebuah Esports

RRQ Hoshi juga tertinggal jauh hingga mid game. ION Beta memang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa. Namun RRQ sangat sabar dan berhasil mendapatkan momen-momen penting.

READ  Vietnam Media U-19 Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022, salah satunya Thailand dan Vietnam Bounce! : Bola Laut

Vynnn sekali lagi menjadi andalan melawan EVOS Legends. Ultimate Lolita mampu mengenai lima pemain dan RRQ langsung memenangkan pertandingan. Skor imbang 1-1.

ION Beta RRQ menghancurkan Hoshi, R7 tidak bisa bergerak

Di game penentuan, Beta benar-benar menggila. Dari awal mereka panas dan RRQ tidak main-main. R7 yang biasanya membawa tim dan dapat melakukan gerakan khusus, sebenarnya dibuat untuk memberi makan.

Mobile Legends, MLBB, RRQ Hoshi, Playoff MPL ID S10
Kredit: Sebuah Esports

Sepanjang game Dead 7 adalah bukti bahwa Beta mampu membunuh R7 dengan Yu Zong miliknya. Kimia khusus dan kemampuan mekanik masing-masing pemain benar-benar berada pada tahap khusus.

RRQ pulang dan gagal sebagai wakil Indonesia di IESF, lalu kembali berlaga di kualifikasi IESF.

Baca lebih banyak: Apakah BTR KYY ingin memainkan GB Goldlane Tiki terbaik di meta saat ini?