April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rumor Panas: Ruben onscolts Ludfi ​​Aisel memilih Nissa Sabian untuk Ice: Okason Famous

Jakarta – Gosip hangat pertama hari ini datang dengan kabar dari Abi, saudara laki-laki Aisyah Sabian. Menurut dia, pihak keluarga sudah mengetahui hubungan haram Ayus Nisha Sabian.

Di persidangan, Ayus memberi kesan kepada istri sahnya, Riri Feroz, bahwa dia menginginkan Nissan Sabian. Karena itu, keluarganya mengecewakannya.

Baca juga:

JYP Ent Memperbarui Masalah Penindasan, Maaf Hunjin Stray Kids

Jeffrey Rexa memamerkan kondisinya setelah disunat, Putri Delina tertawa tanpa henti

“Iya (saya suka Nisa). Saya kecewa, saya kecewa. Iya waktu itu (di family court). Sudah lama, ada dua minggu,” kata Abi mengutip dari Starbro Indonesia.

Fatila, salah satu adik Ayus, mengatakan hal yang sama. Ayush dan Nisha mengatakan mereka saling mencintai.

“Kalau ini (perselingkuhan) hanya dugaan, tentu adikku dan Nisha akan menyangkalnya. Tapi mereka berdua sepakat bahwa mereka saling mencintai,” kata Fatila di acara TV swasta.

Berita selanjutnya adalah pacar putri Delina, Jeffrey Rexa, telah menjalani sunat. Dalam video diktatornya, dia terlihat mengenakan sarung saat memberi tahu Netizen tentang posisinya setelah disunat.

Sementara itu, dalam video tic-tac-toe yang aneh, terlihat putri Delina duduk di dalam mobil di samping pacarnya. Ketika dia melihat posisi Jeffrey memegang Scarfard, dia tidak bisa menahan tawa pada putra Zul.

Baca juga:

Mendapat kado motor ultah Vika Saleem, usia jadi sorotan

Ludfi ​​Aqeel membuka diskusi tentang pacaran dengan beda agama, Ruben Onzu: Ganggu dirimu

Putri Delina dan Jeffrey Rexa

“Lalu bagaimana pendapatmu dengan situasi enj seperti ini? Apa kamu senang?” Jeffrey bertanya, tersenyum saat Putri menjawab hanya dengan ibu jarinya.

“Dia suka pria saat aku seperti ini, dia tidak bisa menahan tawa,” lanjut Jeffrey.

READ  Pengadilan mengancam tindakan tegas Rafi Ahmed, jika ...: Selebritis Okason

Gosip sensasional terakhir disebarkan oleh Lutfi Axis yang kembali membuat heboh. Mantan pacar putri Ice Talia itu mulai berdiskusi tentang hubungan agama.

“Saya suka berdiskusi, banyak orang yang menembak virus sebagai teman ala sultan, tapi masalahnya beda agama,” kata Ludfi ​​mengutip dari Instagram pada 26 Februari 2021.

Diskusi ini tidak kondusif bagi Ruben Onez. Suami Sarvenda langsung memarahi Ludfi ​​lewat kolom komentar.

Baca juga:

Percobaan, seperti Nisha Sabiyan di keluarga Ice yang membuat frustrasi

Saya selalu berharap untuk pergi ke Anya Geraldine dan Risky Pepian: Saya orang Minderan

Ludfi ​​Akisal

Ruben Onzu berkomentar, “Sebutkan nama Pro oleh Ludfiax, jadi #SekedarSaran #GangguAjaLo keren”.

Banyak netizen yang mengkritik Ludfie karena membawa topik ini ke dalam perdebatan. Banyak yang menduga bahwa orang yang dimaksud Ludfie adalah saudara laki-laki Ruben, Jordi Onzu.

Seperti diketahui, Jordy menjadi viral usai menyewa studio bioskop perdana dan syuting film Frisley Herlind. Netizen pun sempat membahas perbedaan keyakinan mereka.

“Sekarang yang jadi viral shooter ala Sultan adalah kakaknya ruben_onsu. Wajar saja dia komen sama kamu. Kenapa sih? Sudah tidak laku lagi, jadi kamu cari panggung?” Tanyanya pada seorang netizen.