Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Samsung Galaxy A25 Diprediksi Meluncur Desember • Gadget Universe

Samsung Galaxy A25 Diprediksi Meluncur Desember • Gadget Universe

Berbagai bocoran terkait ponsel terbaru Samsung Galaxy A series mengemuka baru-baru ini. Sementara Galaxy A05 diluncurkan lebih awal, model Galaxy A15, A25, dan A55 diperkirakan akan segera diluncurkan. Meski tanggal pastinya belum terkonfirmasi secara resmi, khususnya untuk Galaxy A25, namun rumor menyebutkan akan diumumkan pada bulan Desember.

Samsung Galaxy A25 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Desember

Menurut WinFuture, Samsung akan meluncurkan ponsel kelas menengah ini antara 7 dan 19 Desember 2023. Artinya, acara peluncuran seri Galaxy S24 yang diyakini akan berlangsung pada 17 Januari 2024 tinggal sebulan lagi. Itu tidak ditentukan. Seri A lainnya adalah apakah Galaxy A25 akan diluncurkan bersamaan dengan model Galaxy. Galaxy A15 dan A55 kemungkinan besar akan diluncurkan secara terpisah.

Dugaan tersebut semakin diperkuat dengan terpantau belakangan ini hanya Galaxy A25 yang mendapat sertifikasi TKDN. Perangkat tersebut rencananya akan resmi diluncurkan di Indonesia, tidak lama setelah peluncuran globalnya pada bulan Desember. Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari Samsung untuk informasi lebih tepatnya!

Selain itu, dari segi spesifikasi, Samsung Galaxy A25 akan ditenagai SoC Exynos 1280 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan hingga 256GB. Menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan layar dengan refresh rate 120Hz. Sementara bagian kameranya dibekali sensor utama OIS 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera selfie 13MP.

Baca Juga: Ini Lokasi Acara Peluncuran Samsung Galaxy S24 Series dan Tanggal Pre-Ordernya! • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Kapasitas baterai yang tersemat adalah 5.000mAh, standar ponsel masa kini. Sementara ponselnya disebut-sebut mendukung kapasitas pengisian daya 25W dan dilengkapi speaker stereo.

Bukti