Agustus 16, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sangat romantis! Godinho masih memakai gelang Messi

Birmingham

Philip Goodinho Masih memakai gelang hadiah Lionel Messi Tiga tahun yang lalu. Hal ini terungkap saat sesi foto Penyihir kecil Bersama Aston Villa.

Coutinho resmi bergabung dari vila Barcelona. Bintang Brasil itu dipinjamkan ke Villa Park hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen.

Villa resmi memperkenalkan Coutinho pada Rabu (12/1/2022). Gaudinho mempersembahkan seragam penjahat Dengan nomor punggung 23.

Ketika sesuatu menarik perhatianmu Philip Goodinho Sesi foto berseragam Aston Villa. Pria 29 tahun itu mengenakan gelang merah di tangan kirinya.

Percobaan, hadiah gelang Lionel Messi Saat Coutinho bergabung sekarang Barcelona Di awal tahun 2019. Aksesoris yang disediakan Bermain Sebagai hadiah keberuntungan Penyihir kecil.

Mengutip pernyataan MatahariGelang merah itu awalnya didapat Messi dari jurnalis Argentina Rama Bandaroto. Dukungan tangan datang setelah Islandia bermain imbang 1-1 dengan Argentina di pertandingan pertama penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Pandaroto mengatakan gelang merah itu milik ibunya. Dia berharap Messi akan menggunakan ini untuk membawa keberuntungan bagi pemain dan Argentina.

Messi memakai gelang itu saat Argentina bertemu Nigeria di final penyisihan grup. Albiceleste Menang 2-1 dengan kontribusi gol Bermain.

Beberapa bulan kemudian, Lionel Messi Gudinho memberi mantan Liverpool itu keberuntungan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Philip Goodinho Hadiah itu sangat dihargai dan dipakai sampai hari ini.

Philippe Coutinho memakai gelang merah Lionel Messi. (Foto: Dokumen. Aston Villa)

Tonton videonya”#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Terbelakang oleh Messi dan Griezmann
[Gambas:Video 20detik]
(teluk / belakang)