Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saya tidak terlahir sebagai seorang Hindu – FAJAR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Model Nora Alexandra Philip telah meminta maaf karena gerakannya disalahpahami saat melakukan salat Hindu.

Dimana, Nora yang beberapa hari lalu dibebaskan dari penjara, dan suaminya, musisi Jerinks, melakukan beberapa ritual dan doa dalam adat Bali.

Namun, ada beberapa netizen yang mengkritik cara duduk Nora yang disebut salah.

Nora menjelaskan bahwa dia sedang dalam proses belajar menjadi seorang Hindu baru.

“Mengenai doa, saya mohon maaf jika ada yang salah dengan duduk di kayu salib. Maaf, saya tidak tahu seluruh cara untuk beribadah, maaf jika cara saya duduk salah. Saya ditegur salah satu follower saya,” jelasnya, Minggu (13/6/2021) melalui unggahan Instagramnya.

Setelah dibebaskan dari penjara, Gerinks mengucapkan berbagai doa bersama istrinya, Nora Alexandra. Foto: Instagram / c ncdpapl.

Nora otomatis memilih mengikuti keyakinan suaminya bahwa ia akan resmi menikah dengan Jerinx pada 2019.

“Mohon maafkan saya karena saya tidak terlahir sebagai pemeluk agama Hindu, saya masih dalam tahap belajar dan berproses di sini,” ujarnya.

Nora menegaskan bahwa tujuannya adalah pergi ke kuil untuk berdoa. “Saya percaya (maaf kalau salah) bahwa Tuhan melihat saya ketika saya berdoa, bukan penampilan/pola duduk saya, dan tujuan saya datang ke kuil untuk berdoa,” katanya.

Nora mengaku dipermalukan karena tidak bisa menghayati semua tradisi di Balik.

READ  Aldi Tahar Kaget Dengan Lagu Rujak, Netizen: Gak Takut Menang? : Selebriti Oxone