September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Intip Catatan Mark Marquez di Saxenering, Siap Lihat Peningkatan di MotoGP Jerman 2021? : Permainan Okason

Saxony – Pembalap MotoGP MotoGP Jerman 2021 akan kembali beraksi akhir pekan ini. Sebelum memulai balapan, mari kita lihat catatannya Mark Marquez Saat tampil di Satchengering Circuit di Jerman menilai peluang rematch juara dunia delapan kali itu.

Ternyata, balapan seri kedelapan MotoGP pada 2021 akan berlangsung akhir pekan ini. Serial ini berlangsung dari Jumat, 18 Juni hingga Minggu, 20 Juni 2021.

Tak ayal, pengaturan terus dilakukan oleh para pebalap untuk meraih hasil yang menyenangkan di MotoGP Jerman 2021. Khusus untuk Mark Marquez yang bakal terpuruk nantinya Kembali Di MotoGP musim ini.

Selain naik podium, Marquez tak mampu menembus lima besar. MotoGP Portugal menempati urutan ketujuh dalam finis terbaiknya di tahun 2021 KembaliSetelah absen lama karena cedera serius di tangan kanan.

Baca selengkapnya: RC213V menuntut fisik, dan Mark Marquez juga rentan terhadap MotoGP 2021 Kolaborasi

bayi alien -Nama panggilan Mark Marquez- Tentu saja dia ingin keluar dari situasi yang tidak menyenangkan saat ini. MotoGP Jerman 2021 juga bisa menjadi kesempatan emas untuk melakukan hal itu. Paling tidak, finis podium diyakini bisa didapat untuk mencegah tren negatif Honda juga.

Baca selengkapnya: Marc Marquez Batal Pensiun Gara-gara MotoGP Jerman, Valentino Rossi Di Bawah Tekanan?

Marquez diketahui punya catatan bagus saat berakhir di sirkuit yang cerewet. Dia telah menang 10 kali saat balapan di sirkuit. Diketahui balapan MotoGP Jerman baru berlangsung di sirkuit Satchengering sejak 1998-2019 dan berlanjut musim ini.

Sejak itu, Marquez terus menorehkan rekor menyenangkan. Dari 10 kemenangannya, tujuh di antaranya diraihnya saat berada di kelas MotoGP. Tiga lainnya, dua direbut pembalap Spanyol di kelas Moto 2 dan satu di etape 125cc.

READ  Hasil level Liga Premier: Chelsea mempercepat, mengejutkan Palace City, melupakan kekalahan Arsenal

Dalam hal itu, Marquez selalu memenangkan balapan di MotoGP Jerman sejak diperkenalkan di kelas MotoGP pada 2013. Pada tahun 2020, seri Jerman harus dibatalkan karena dampak epidemi global Pemerintah-19 .

Mengingat cederanya cukup parah sejak awal balapan MotoGP Series 2020, kakak Alex Marquez itu masih akan absen. Dia bahkan tidak ada di sana sampai akhir musim.

Mark Marquez

Berbekal pengalaman apik ini, Marc Marquez yang belum menampilkan performa terbaiknya berharap bisa membuat gebrakan besar di Satchengering. Namun, usahanya bisa digagalkan oleh banyak pebalap terbaik di MotoGP, dan mereka menorehkan prestasi yang menyenangkan.

Kini, banyak nama yang menunjukkan karya fantastis mereka di MotoGP. Beberapa di antaranya adalah Fabio Quartaro dan tiga pebalap Ducati, yakni Jack Miller, Francesco Bacchia, dan Johan Sarko.