September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fabio Quartaro disemprot saat MotoGP Catalonia 2021 telah membuka baju balap: Okason Sports

KEJADIAN Kasus balap Fabio Guardaro Perlombaan terbuka MotoGP Catalonia 2021 masih dalam pembahasan. Pada titik ini, Cicho Lorenzo, ayah dari Jorge Lorenzo, menuduh Guardarro sengaja melepas baju balapnya.

Seperti diketahui, pada Minggu, 6 Juni 2021, Quartaro menjadi pusat perhatian saat balapan di Sirkuit Catalonia di Barcelona, ​​Spanyol. Caranya, Monster Energy Yamaha Racer terlihat jelas di dadanya. Karena kasus balapnya terbuka.

Selain itu, Guardaro terlihat melemparkan dadanya ke arah jalan. Beberapa menit kemudian, Quartaro menutup baju balapnya.

Insiden itu mendorong posisi Quattro ke lini depan. Alhasil, ia kembali melakukan aksi kontroversial dengan memotong tikungan pertama dan kedua melalui jalur sempit di lap terakhir.

Baca selengkapnya: Guardarro membuat kejutan untuk MotoGP Jerman 2021

Guardaro dihukum sebagai akibat dari langkah itu, jadi dia harus naik ke posisi keempat meskipun itu adalah perjalanannya yang ketiga untuk menyentuh garis finis. Miller, yang diuntungkan oleh penalti Quartaro, menempati posisi ketiga.

Sementara itu, kemenangan menjadi milik Olivera, dengan posisi kedua ditempati oleh Johann Sarko (Bramac Ducati). Guardaro juga melewatkan kesempatan emas untuk naik ke puncak etape di sirkuit Catalunya.

Namun, kemalangan Quartaro meningkat setelah balapan karena ia didenda ekstra karena mengemudi dengan penuh aksi. Pada akhirnya, Quartaro finis di urutan keenam pada balapan MotoGP Catalonia 2021.

Guardaro mengakui bahwa insiden itu terjadi karena masalah dengan kasus balapnya. Namun, Chicho tidak melihatnya seperti itu.

Fabio Guardaro (Foto: MotoGP)

“Satu-satunya penjelasan yang bisa saya lihat untuknya adalah dia membuka bungkusnya sendiri, karena Anda bisa melihatnya ketika perisai (dada) dilepas,” kata Chico mengutip. Motoson, Sabtu (12/6/2021).

“Coba kita lihat kenapa kamu mengambil ini. Ada dua alasan, apakah baju balapmu terbuka dan ada masalah. Untuk alasan apa pun, pasti ada beberapa aerodinamis yang mengganggumu. Yang penting adalah mengapa kamu melepasnya, ”katanya .

READ  4 Fakta Komentar Persebaya vs Persik: Hujan Kartu, Pennaylamatan Ernado dan Kemarahan Javier Roca