Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Indonesia hanya mendapat 1 poin

Dubai

Vietnam Grup G Akan berada di puncak level Kualifikasi Piala Dunia 2022 Telah hilang Uni Emirat Arab. Indonesia, sementara itu, menyelesaikan bagiannya dengan hanya 1 poin.

Indonesia mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) pada pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada WIB, Jumat (11/6/2021) malam di Stadion Jabeel, Dubai. Dua gol yang dibuat oleh Ali Mbkout dan Fabio Lima dan satu gol Sebastian Tagliabu mencetak gol untuk Al Abiad Muhammad Riandi.

Pada saat yang sama, Vietnam mampu mengatasi perlawanan sengit Malaysia dengan skor 2-1 di Stadion Al Maktoum. Golden Star Warriors memimpin pada menit ke-27 melalui Nuen Dean Lynn.

Namun, pada menit ke-73 Guilherme de Paula mampu menyamakan kedudukan melalui penalti. Tujuh menit menjelang akhir pertandingan, Vietnam mampu mengamankan kemenangan lewat tendangan penalti Q Nagok Hain.

Hasil ini menempatkan Vietnam di posisi pertama dengan 17 poin. Pasukan Park Hong-seo adalah poin kedua dari UEA.

Sementara Thailand berada di peringkat ketiga dengan sembilan poin. Gajah perang menunjuk Malaysia di urutan keempat, tetapi mereka hadir dengan selisih gol.

Indonesia yang melakoni laga terakhirnya di Grup G, terpuruk ke dasar klasemen dengan satu poin. Garuda meraih satu-satunya poin dengan kemenangan 2-2 atas Thailand. 7 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Thailand, Malaysia, dan Indonesia dipastikan gagal melaju ke Piala Dunia 2022.

Kedua negara akan bertemu dalam laga pamungkas Grup G, Selasa (15/6/2021) di Stadion Sebel. Laga ini akan menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin Grup G, memastikan mereka melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Vietnam membutuhkan keseimbangan untuk menjadi nomor satu. UEA Vietnam harus memenangkan pertandingan terakhir untuk bergerak.

READ  Liga Aguero Lionel Messi akan bertahan di Barcelona: Okeson Bola

Kedua negara masih memiliki peluang untuk lolos ke babak ketiga di sepanjang jalan Runner-up terbaik. Pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 di kawasan Asia akan diambil 5 peringkat kedua teratas dari 8 tim.

Posisi grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Levels Foto: google

Tonton videonya”Top 5: Indonesia vs Thailand Seri 2-2, mobil berebut rotor
[Gambas:Video 20detik]
(berlari / berlari)