April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Valentino Rossi bukan satu-satunya yang mengeluh soal ban belakang

Doha

Valentino Rossi Mengeluh ada masalah dengan ban belakang MotoGP Qatar. Secara jujur, Mengendarai Yang lain merasakan hal yang sama Fabio Guardaro.

MotoGP Qatar Jadi balapan awal MotoGP 2021, Itu terjadi pada Senin (29/3/2021) pagi WIB di sirkuit lokal Doha. Maverick Vinales, anggota tim Monster Energy Yamaha, mampu mengalahkan pembuka musim.

Vinyl diputar dengan sangat bagus. Vinales mulai mendorong ke posisi kutub di lantai 15. Sejak itu, Vinales terus memimpin, disusul Sarko dan Baknaya. 4-6 termasuk Mir, Guardarro dan Rinse dan 10 finis teratas adalah Alex Espercaro, Paul Espercaro, Jack Miller dan Enia Bastianini.

Valentino Rossi Dia sebenarnya memulai balapan dari tempat keempat. Yang bisa saya lakukan adalah mencekik ‘The Doctor’ dan hanya bisa finis di posisi ke-12.

Pengendara Sejak Petronas Yamaha mengaku, memang ada masalah pada ban belakang.

“Saya mengalami banyak masalah karena setelah beberapa lap, saya mengalami masalah dengan ban,” jelas Rosie. Penonaktifan.

“Entah kenapa kami terlalu membebani ban belakang dan sepertinya ban belakang mulai kehilangan performa dan grip, jadi di beberapa lap saya tidak cepat,” tambahnya.

Valentino Rossi (Getty Images / Mirco Lazari GB)

Fabio Guardaro Penentu tempat kelima merasakan hal yang sama. Menurutnya, meski sudah tepat dalam sesi latihan dan fitnes, bagaimanapun juga ban belakang mengalami masalah.

“Saya sedikit menderita seperti Valentino Rossi, jadi ini situasi yang sangat aneh,” kata Quartaro.

“Saya merasa sangat kuat sejak awal. Ketika saya menyalip Jack Miller, saya bisa mengejar Johan Sarko dengan sangat cepat. Tapi ban belakang terasa jauh lebih rendah dari yang kami harapkan karena saya tidak pernah mengalami satu kali pun ban belakang jatuh selama uji coba dan latihan, ”lanjut pembalap tim Monster Energy Yamaha itu.

READ  Pengakuan Ole Gunner Soulschair dari Bruno Fernandez Diomal
Doha, Qatar - 27 Maret: Fabio Quartaro dari Prancis dan tim Monster Energy Yamaha MotoGP merayakan tempat kedua di akhir pelatihan kualifikasi MotoGP selama MotoGP Qatar - kualifikasi pada 27 Maret 2021 di Sirkuit Lozail di Doha, Qatar.  (Foto oleh Mirco Lazari GB / Getty Images)Fabio Guardarro (Getty Images / Mirco Lazari GB)

Fabio Guardaro Ada kecemasan selama balapan, dan rekan setimnya Maverick Vinales merasakan hal yang sama.

Untungnya, vinil sudah bisa merawat ban belakang. Diperkirakan, berkat kesabarannya menjaga jarak dan akhirnya memimpin di ronde ke-15.

“Saya tidak ‘terbakar’ seperti ban menyalip. Saya merasa lebih baik saat di tikungan, ban hanya menyebabkan jatuh besar. Jadi saya tidak mengerti ini,” pungkasnya.

Dengan seri kedua, MotoGP Doha 2021Kembali digelar di sirkuit loess, case untuk ban belakang tentunya berharap bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Spanduk MotoGP Doha 2021

Tonton video ‘Valentino Rossi di MotoGP Qatar: Start Four, Finish Twelf’:

[Gambas:Video 20detik]

(aff / krs)