April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jack Miller mengungkapkan alasan gagal menyelesaikan podium MotoGP Qatar pada tahun 2021: Okason Sports

Doha – Pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller Perlombaan harus diakhiri MotoGP Qatar 2021 berada di urutan kesembilan. Dia memulai balapan dari tempat kelima dan terlempar terlalu jauh.

Menurut Miller, ada alasan mengapa dirinya gagal tampil bagus pada balapan pembuka MotoGP 2021, Senin (29/3/2021) pagi WIB di sirkuit Qatar Loce.

Miller beralasan gagal berfungsi secara maksimal akibat masalah pada ban belakang. Saya merasa seperti saya mengalami masalah ban di tengah balapan seri Qatar dan akhirnya tidak bisa mengikuti pembalap yang memimpin Miller.

Baca juga: Meski kecewa dengan kegagalan Qatar di atas panggung, Miller tetap menemukan hal-hal positif

Faktanya, Miller mampu memulai balapan dengan baik dengan berada di tim balap terdepan. Namun karena ada masalah dengan ban belakang, kondisi Miller pun perlahan-lahan memburuk.

Sayangnya, setelah start yang bagus, saya mulai bermasalah dengan bagian belakang di tengah balapan dan saya harus mengelolanya hingga akhir, kata Miller, dimulai dari situs resmi Ducati, Senin (29/3/2021). ). ).

“Saya merasa sangat nyaman saat berusia tiga tahun dan berharap bisa menyerang orang-orang yang ada di depan saya pada akhir balapan. Namun, ternyata rencana ini tidak berjalan seperti itu,” kata pebalap Australia itu.

Meski kecewa, Miller merasa bersyukur bisa finis kesembilan. Miller setidaknya perhatian dan mampu membawa pulang lebih banyak poin daripada yang didapatnya dalam perlombaan.

Selain itu, Miller akan mencoba mencari tahu apa saja yang menjadi cacat pada motor Desmosedici GP21 di sirkuit Loce tersebut.

Jack Miller

Berbekal hasil GP Qatar, Miller berharap bisa meraih hasil terbaik pada balapan seri kedua di Sirkuit Loce.

Balapan MotoGP Doha 2021 juga akan berlangsung pada Senin pagi 5 April 2021 pukul WIB.

READ  Enam Anggota FBI Tewas, Djokovic: Orang Tidak Harus Semena-mena