April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tampil berpose di bawah sinar matahari, apakah Georgina Rodriguez atau Kimmy Jayanti yang glamor? : Seperti Oksigen

Georgina Rodriguez Dan Kimmy Jayanti Nyatanya keduanya adalah istri dari pemain sepak bola ternama. Jika calon istri superstar Georgina Juventus, itu adalah Cristiano Ronaldo. Sedangkan Kimmy adalah istri pesepakbola terbaik Indonesia Greg Navokolo.

Selain sebagai istri pesepakbola ternama, Georgina dan Jennifer punya kemiripan lain. Salah satunya adalah Georgina dan Kimmy memamerkan kecantikan tubuh mereka saat berada di bawah sinar matahari.

Pada suatu kesempatan, Georgina terkena sinar matahari di pantai. Dalam foto tersebut, seksualitas Georgina lebih terlihat dalam balutan bikini oranye.

Postingan Georgina tersebut pun mendapat respon yang tidak biasa dari para pengikutnya di platform Instagram. Ya, foto yang diunggah wanita Argentina itu mendapat 1,7 juta suka dari para pengikutnya.

Baca juga: Berpose sambil tiduran, siapakah Georgina Rodriguez atau Kimmy Jayanti yang lebih glamor?

Georgina dan Ronaldo sudah memiliki kisah cinta sejak lama, yakni sejak 2018. Dari akhir kisah cinta dengan Ronaldo, Georgina telah dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina dos Santos Aviro.

Seperti Georgina, Kimmy yang notabene salah satu model terbaik di Asia pun kerap berbagi momen saat dirinya berpose di bawah sinar matahari. Salah satunya terlihat seperti foto di bawah ini.

Kimmy Jayanti

Ya, di postingannya kali ini, kecantikan dan seksualitas wanita berusia 29 tahun ini terungkap dengan sangat jelas. Dalam foto tersebut, Kimmy terlihat begitu cantik dengan balutan bikini berwarna putih.

Baca juga: Baik Pakaian Dalam, Siapakah Seksi Wanda Nara atau Kimmy Jayanti?

Seperti Georgina dan Gimme, karier Ronaldo dan Greg tidak jauh berbeda. Meski berbeda posisi, baik Ronaldo maupun Greg sama-sama mampu menorehkan prestasi dalam karirnya sebagai pesepakbola.

READ  Demikian detail United e-Motor D1800, motor listrik lokal yang dibenamkan fitur-fitur canggih

Ya, Ronaldo masih menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Sementara Greg, pesepakbola berusia 35 tahun, juga piawai di kancah persepakbolaan Indonesia. Greg juga punya tinta emas saat membela Dumbins Rovers di Liga Singapura pada musim 2004.