Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pukul saat menyeberang

Seorang ibu terluka dalam kecelakaan saat menyeberang jalan

Seorang wanita terluka dan dibawa ke rumah sakit dengan luka tusukan di Kabupaten Siam, Jawa Barat, ketika dia dipukul saat menyeberang jalan. Foto: Suharman / HR

Berita Siam, (harapanrakyat.com),- Seorang wanita dengan luka tusukan dipukul saat menyeberang jalan. Kabupaten Siamis Kapupaden, Jawa Barat, terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan Jalan Raya Panzerchari, perempuan paruh baya berusia 50 tahun bernama Juliandi Yeni, warga Dusun Sikohkol, Desa Sukasari, Kecamatan Pancharchari Kabupaten Siamis. Di Kampus PTC, Desa Sukasari, Sabtu (12/06/2021).

Panit 2 lalu Polisi Puncherchari, Polisi Siam, Iptu. Suryana mengatakan, kecelakaan bermula saat korban sedang menyeberang jalan. Namun tiba-tiba sebuah sepeda motor muncul dan menabraknya.

Baca Juga : Geruduk Polsek Banjarsari Ciamis, Massa Cekcok dengan Polisi

“Kejadiannya sekitar pukul 20.30. Korban diserang saat menyeberang jalan dan tidak melihat ada sepeda motor yang datang dari arah barat. Karena jaraknya dekat, akhirnya kecelakaan tak terhindarkan. Korban mengalami luka serius di bagian bahu dan bahu. Kepala. Sekarang korban dibawa ke RS Siamis,” jelas Iptu. .

Sementara itu, Fadel (18), warga Desa Purwasari, Kecamatan Pancharchari, Kabupaten Siamis, mengalami luka di bagian kaki saat mengendarai sepeda motor.

“Pengendara sepeda motor masuk ke Puskesmas Pancharchari untuk berobat karena mengalami cedera kaki. Jadi mereka harus mendapatkan jahitan medis,” jelasnya. (Suhrman / R3 / HR-Online)

Pengarang: Eva Latifa

READ  Mikroba dari perut sapi membantu mendaur ulang sampah plastik