Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Su Ho Bahagia Berakhir di True Beauty, IG Cha Yoon Woo membanjiri penggemarnya

Jakarta

Diadaptasi dari drama Korea Webtoon, Kecantikan sejati, Sudah berakhir, Bu. Episode 16 tayang kemarin, Kamis (4/2/2021).

Sejak tayang pada akhir tahun 2020, banyak netizen yang penasaran dengan ending teatrikal yang dipenuhi aktor dan aktris cantik.

Bagaimana tidak, kisah Lee Su Ho (Cha Yoon Woo), Lim Joo Kyung (Moon Ka Yong), dan Han Xiao Joon (Hwang di Yoob) sangat bersemangat. Nyatanya, para netizen kembali membangun benteng sebagai pendukung Su Ho dan Xiao Jun.



Jadi, hingga akhir episode tadi malam, diketahui bahwa akhir dari drama Korea ini ada di pihak Su Ho, pihak Ibu. Untuk tim yang mendukung Su Ho, tentu saja Akhir yang bahagia Itu pun membuat netizen senang.

Ekspresi area yang mereka laporkan Cha Yoon Woo. Usai episode terakhir tayang, orang yang tergabung dalam tim Astro Boy pun kebanjiran ucapan selamat atas postingan terbarunya.

“Selamat bro, kamu bukan chatboy,” Tulis akun ila dilaya yang dikutip dari akun Cha Yoon Woo @ eunwo.o_c.

“Akhir yang bahagia,” Tulis akun க்கை luzkarina

Sejak True Beauty pertama kali muncul di Webtoon, banyak netizen yang percaya bahwa ceritanya akan berubah menjadi drama. Saat ini terjadi, drama True Beauty dinikmati oleh banyak orang hingga episode terakhir.

Akhir dari drama ini tidak hanya membawa kegembiraan bagi beberapa, Bu. Pasalnya, di balik layar, ada yang sedih karena selalu harus pamit dengan pemain yang menunggu di layar.

“Manis ini akan merindukan Oppo,” ungkap akun @xing ****.

“Sekarang hidupku hampa tanpa keindahan sejati,” tulis @aili ****.

“Apa kamu tidak berniat membuat Real Beauty Season 2?,” Lagi-lagi @aili **** berkata.

READ  Untuk pertanyaan apakah ini era Susie atau Eddie Bravo, inilah jawaban para penanam lobster

Sebelum episode terakhir ditayangkan, para pemeran Drew Beauty juga membagikan pemikiran mereka tentang drama Ponta, yang mereka bintangi. Apa yang mereka katakan? Baca halaman selanjutnya ya!

Foto: Mia Guernia Sari