Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Salmafina Sunan Unggah Foto Terbaru, Netizen Salah Arah: Selebriti Oaxacon

Jakarta – Celebram Dipersembahkan oleh Salmafina Akan sering menarik perhatian netizen. Kali ini, 21 wanita mengunggah galeri foto transformasi tubuhnya.

Foto di sebelah kiri menunjukkan lengan dan pahanya membesar. Selain itu, foto tersebut menunjukkan lemak di pahanya. Sementara itu, foto lain memperlihatkan tubuh langsing.

“Sama orang, keyakinan sama, beda mood. Dua setengah bulan lalu dan sekarang. Makasih @annissamunaf. Maafkan siku dengan cat tembok,” tulis perempuan yang akrab disapa Alma itu di Instagram, Jumat (5/2/2021).

Baca juga: Rumor Panas: Salmafina Berbikini untuk Netizen Lawan Lesti di Top 5 Wanita Tercantik

Di kolom komentar Alma juga mengatakan bahwa berat badannya kini turun dari 66-67 kilogram menjadi 59 kilogram. Bahkan tak sedikit netizen tentang bagaimana mantan istri Taki Malik ini mampu menurunkan berat badan.

“Saya mengumpulkan tujuan saya, bagaimana saya menyukai tubuhnya?” Salah satu netizen bertanya.

Alma kemudian menanggapi ketertarikan netizen. Dia awalnya mengaku menghabiskan terlalu banyak waktu istirahat selama mengisolasi diri di Bali. Akhirnya tubuhnya membesar. Ia pun mengaku sudah tidak percaya diri dengan tubuhnya.

“Kemudian saya mulai merasa percaya diri dan membenci diri saya sendiri. Selama beberapa bulan saya tidak pernah memposting tubuh saya karena saya benar-benar putus asa karena saya terlalu gila untuk berolahraga dan kemudian saya tidak menerimanya,” katanya.

Alma pun berharap tubuhnya bisa kembali normal. Tapi awalnya dia pikir butuh waktu lama, ternyata dia bisa melihat peningkatan setelah dua bulan.

“Kemajuan itulah yang memotivasi saya untuk membuat kemajuan paling drastis,” ujarnya.

Beberapa netizen pun memuji kerja kerasnya. Mereka juga mempromosikan putra pengacara Sunan Kalijaka.

“Aha, kerja keras tidak sia-sia hasilnya,” komentar salah satu warga.

READ  Versi mobil Roy Suryo dan Lucky Alamcia: Saya adalah korbannya

“Aku ingin menangis dengan baik, terus bekerja dengan baik,” sahut yang lain.