Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sayangnya, pelatih yang baik akan datang ke MU

Liverpool

Jர்கrgen Globe Komentari berita kunjungan Ralph Ranknick K Manchester United. Pengelola Liverpool Ia menyambut kehadirannya.

MU baru saja dihapus Ole Gunner Soulscare Setelah kalah 1-4 dari Watford akhir pekan lalu. Michael Carrick Ia awalnya ditunjuk sebagai caretaker atau manajer interim hingga akhir musim.

Kabar tersebut kemudian berkembang, di mana Manchester United bergabung dengan Ranknick. Dia pernah melatih beberapa klub, termasuk Stuttgart, Hoffenheim dan RP Leipzig, dan dikabarkan telah setuju untuk memimpin Old Trafford hingga akhir musim.

Rangnik, direktur pengembangan Locomotive Moscow, dikenal sebagai ahli taktis, berhenti berlatih sejak 2019. Pria berusia 63 tahun itu juga dikenal sebagai Tn. Kontra-kompresi, Taktik menekan lawan adalah fitur utama dari banyak manajer puncak.

Ralf Rangnick dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. (Foto: Alexander Hassanstein / Getty Images)

Karena itu, Rangnick juga dikenal sebagai guru bagi banyak manajer puncak, bahkan dijuluki Profesor. bola dunia, Thomas Tuchel [manajer Chelsea], Dan Julian Knoglesman [pelatih Bayern Munich] Terinspirasi oleh citra Ranknick dan dipanggil.

Globe, yang kini sukses di Liverpool, jelas menyambut kedatangan Ranknick ke Manchester United. Dia juga bercanda bahwa kunjungannya harus berhati-hati dengan tim lain di Liga Premier.

“Sayangnya, pelatih yang baik akan datang ke Inggris Manchester United, “Mengatakan Jர்கrgen Globe Tentang berita Ralph Ranknick Akan datang, seperti yang dilaporkan ESPN.

“Begitulah adanya. Dia adalah manajer yang sangat berpengalaman yang telah menciptakan dua klub yang tidak dapat ditemukan di Hoffenheim dan RP Leipzig. Dia melakukan berbagai pekerjaan dalam sepak bola, tetapi perhatian pertamanya adalah menjadi pelatih.”

“United akan terorganisir di lapangan dan ini bukan kabar baik bagi tim lain [di Liga Inggris]. Ralph akan segera menyadari bahwa dia tidak punya waktu untuk berlatih karena United selalu bermain, tetapi kemudian seorang pria yang baik dan pelatih yang luar biasa akan datang ke Inggris.

READ  Hasil Semifinal Indonesia Masters 2022: Victor Axelson, Anthony Sinisuka Jinting Falls: Okason Sports Kekalahan

Keseimbangan Ralph Ranknick Semoga ini dapat meningkatkan tampilan Manchester United Di Liga Primer. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan yang lainnya berada di urutan kedelapan di Liga Premier dengan 17 poin, 12 poin di belakang Chelsea yang berada di posisi pertama.

(Mundur)