Januari 28, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ralph Ranknick pelatih Man United, Jurgen Globe: Tidak ada kabar baik untuk tim lain: Okason Pola

Liverpool Ralph Ranknick Dia dikatakan akan segera datang sebagai pelatih sementara Manchester United Sepanjang musim. Menanggapi rumor tersebut, pelatih Liverpool Jர்கrgen Klopp mengatakan kedatangan taktik Jerman itu tidak baik untuk tim lain di Liga Inggris.

Ranknick dikatakan telah menandatangani kontrak dengan Man United sebagai pelatih berikutnya. Mantan pelatih Schalke dikatakan akan ditawari kontrak enam bulan.

Setelah kontrak enam bulannya berakhir, Ranknick Mann tidak akan meninggalkan United. Dijuluki Profesor, ia telah menjadi konsultan sepak bola di Man United selama dua tahun berturut-turut.

Baca selengkapnya: Man United belum secara resmi berlatih, dengan Ralph Ranknick sebenarnya membuka luka lama dari kekalahan 0-5 dari Liverpool

Itu berarti dia akan berada di dewan penasihat musim depan untuk Rangnick, direktur olahraga, John Murdo, direktur teknis, Darren Fletcher dan pelatih permanen berikutnya. Dikatakan bahwa Ranknick akan sangat terlibat dalam menentukan siapa yang akan menjadi pelatih permanen Man United musim depan.

Baca selengkapnya: Diyakini bahwa Ralph Ranknick akan mampu membangunkan Setan Merah yang tertidur, satu langkah lagi dari berurusan dengan Manchester United.

Klopp kemudian mengkonfirmasi bahwa dia telah membuat patung Ranknick untuk waktu yang lama. Pelatih berusia 54 tahun, R.P. Ia memuji para pemain senior yang telah mengubah Leipzig dan Schalke dari tim yang tidak diperhitungkan menjadi tim yang terhormat di Jerman bahkan Eropa.

“Sayangnya untuk Inggris, pelatih yang baik akan datang ke Manchester United! Dia (Ranknick) adalah pelatih yang sangat berpengalaman, yang telah menciptakan dua klub dari mana saja,” kutip akun Twitter Globe, Fabrizio Romano, Sabtu (27/11)) / 2021). .

READ  Live streaming Indocier Argentina vs Kolombia, final Copa America favorit Messi cs

Juga, Globe mengatakan kedatangan Rangnick di Man United akan menjadi berita buruk bagi klub Liga Premier lainnya. Globe yakin Ranknick bisa meningkatkan tim berjuluk Setan Merah kapan saja.

“Man United akan terorganisir di lapangan. Ini jelas bukan kabar baik bagi tim lain,” lanjutnya.

Foto / Reuters

Sebagai informasi, Klopp dan Rangnick sudah saling kenal sejak lama. Keduanya terlibat dalam pertempuran taktis saat memimpin klub Liga Jerman.

Globe, yang saat itu menangani Borussia Dortmund, digulingkan pada 2008 oleh Hoffenheim pimpinan Rangnick. Saat itu Klopp mengakui keunggulan Rangnick dengan skor 1-4.

Sejak itu, Globe telah ‘mencuri’ pengetahuan sepakbola Ranknick. Usai pertandingan, Klopp mengaku terkesan dengan sepak bola Ranknick.

“Tim Hafenheim saya bermain melawan Jurgen Borussia Dortmund pada 2008. Kami mengalahkan mereka 4-1 dan seminggu kemudian Jurgen mengatakan kepada Dortmund bahwa gaya sepak bola yang ingin kami mainkan adalah gaya kami,” kenang Runknick. / 11/2021).