Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebanyak 7 Hasil Artis Riil di Bilgada 2020, Siapa Jatuh?

Sebanyak 7 Hasil Artis Riil di Bilgada 2020, Siapa Jatuh?

Business.com, Jakarta – Pemilihan Umum Pimpinan Daerah Serentak (PILCADA) 2020 dibina oleh tujuh artis yang memperebutkan suara terbanyak di berbagai daerah.

Ternyata itu hanya muncul dari hasil penghitungan suara atau beberapa artis punya peluang menang Angka sebenarnya Dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Siapa seniman yang paling mungkin berhasil atau yang gagal menjadi pemimpin daerah pada saat pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Berikut ringkasannya Bisnis Terkait Angka sebenarnya KPU menentang tujuh artis yang menghidupkan kembali Pilcada pada tahun 2020:

Sahrul Gunawan, Kabupaten Bandung

Aktor Sahrul Gunawan diketahui telah maju dalam pengangkatan Wakil Bupati Bandung bersama Datong Supriyatna sebagai calon Bupati Bandung. Pasangan tersebut berasal dari PKP, NASTEM, Partai Demokrat, dan PKS.

Dadang yang sebelumnya dipaksa turun dari kiper untuk melaju bersama Zahrul, sedikit lega karena popularitasnya justru membuat mereka lebih tinggi dibanding dua pasangan calon lainnya.

Berdasarkan hasil Angka sebenarnya Menurut situs resmi KPU, Paslon Datong-Zahrul adalah yang tertinggi dengan 56 persen suara. Sedangkan pasangan calon Kournia Agustina-Usman Sayogi hanya memperoleh 30,6 persen suara dan Yena Iskanda Masom-Adeb 13,4 persen.

Informasi Angka sebenarnya Di Kabupaten Bandung (24,96 persen) menerima 1.716 dari total 6.874 TPS. Data KPU adalah 10 Desember 2020 versi 9:43.

Lucky Hakeem, Kabupaten Indira Gandhi

Seniman lain yang turun ke politik dan mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah adalah Lucky Hakeem. Saat ini, dia berada di tengah Indira memperebutkan jabatan Wakil Bupati Kabupaten.

Seperti Sahrul Gunawan, Lucky Hakeem mendapat suara lebih baik dibandingkan kontestan lainnya. Seperti diketahui, Lucy Hakeem mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati di Indira Gandhi, dan bersama Nina Augustine sebagai calon bupati Indira Gandhi. Nina menyebut dirinya sendiri Toy Pacchiar (pensiunan) putri dari Jenderal Polisi.

Pasangan calon Nina Beruntung itu diiklankan oleh PDIP, Gerindra dan Nastem. Pasangan itu, peringkat 4, bertarung dengan tiga pasangan calon lainnya Bilkada 2020 Di Kabupaten Indira.

pada dasarnya Angka sebenarnya Di situs resmi KPU, pasangan calon Nina-Lucky untuk sementara memperoleh 36,8 suara. Jumlah aktual data diperoleh dari 1.457 TPS dari 3.286 TPS (44,34 persen) di Kabupaten Indira Gandhi. Data KPU 10 Desember 2020 Versi 9:59.

Fadia a. Rabeek, Kabupaten Bekalongan

READ  12 Fakta Terbaru Tentang Banjir Tinggi Atap di Medan

Fadia A., putri Pendekar dan A. Rebekah, yang mencalonkan diri sebagai Bupati Bekalongan. Rabbi juga merasa beruntung. Fadia maju ke Bilgada di Kabupaten Bekalongan bekerja sama dengan Riswadi, ketua PDP DBC.

Duo yang didukung oleh Kolkar, PDIP, Bon dan PKS ini melawan aliansi PKP-Jerindra-PPP yang diusulkan Wakil Bupati Bekalongan saat ini, Aseb Kolbihi, dan Sumarvati, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekalongan.

pada dasarnya Angka sebenarnya Di situs resmi KPU, pasangan calon Fadia-Riswadi memperoleh 56,8 suara. Sementara saingannya Aseb-Sumarwati meraih 43,2 persen suara.

Informasi Angka sebenarnya Ini diperoleh dari 888 TPS dari 2.163 TPS (41,05 persen) di Kabupaten Bekalongan. Data KPU adalah versi 10 Desember 2020 pukul 22.02 WIB.

David Salik, Kota Bukittingi

Pacinetron David Salik mencalonkan diri untuk pemungutan suara 2020 di kota Pusingidi di Bilkata. David mencalonkan diri sebagai walikota Bukittingi sebagai calon wakil walikota Bukittingi Irwandi yang merupakan Wakil Walikota Bukittingi (2016-2021) dengan dukungan Ban, Nastem, dan PKP.

Pasangan calon itu bersaing dengan dua calon lainnya di Bilgada di Bukittingi. S.Sayangnya, perolehan suara Irvandi-David saat ini berada pada posisi yang sangat berbeda dibandingkan dua pasangan calon lainnya.

pada dasarnya Angka sebenarnya Menurut situs resmi KPU, calon terbaik di Bilkita, Bukittingi, adalah Erman Safar-Marbendi dengan perolehan 45,3 persen. Kemudian, di urutan kedua, pasangan calon Muhammad Ramlan-Ziahrisal memperoleh 40,3 persen suara.

Sedangkan duet Irvandi-David finis terakhir dengan perolehan 14,4 persen suara.

Informasi Angka sebenarnya Itu diperoleh dari 110 dari 233 TPS di Bukittingi (47,21 persen). Data KPU adalah versi 10 Desember 2020 pukul 22.03.

Audley Ferruz, Kabupaten Karawang

Seperti David Salik, artis, artis, dan dramawan Audley Feroz tampaknya gagal mengalahkan dua rival lainnya pada Bilgada 2020 di Kabupaten Karawang.

READ  Nota Suara Panggilan Polisi Buktikan FPI merencanakan penyerangan

Attlee mencalonkan diri melawan Jesse Caria Leandi sebagai calon wakil bupati Caravang. Kandidat membawa pasangan tersebut PPP, PDIP, PPP dan PAN. Namun, Calon Yesi-Audley ini kalah telak dari calon Celica Nurachtiana-Ap Saipulo.

pada dasarnya Angka sebenarnya Menurut situs resmi KPU, calon pemenang Pilkada Kabupaten Karawang adalah Celica-Apr dengan perolehan suara 58,5 persen. Kemudian, di posisi kedua ada Ahmed Jamaksari-Yusni Rinzani Paslan dengan perolehan 29,3 persen suara.

Sedangkan pasangan calon YC-Audley finis terakhir dengan perolehan 12,2 persen suara.

Informasi Angka sebenarnya Ini didapat dari 657 TPS (14,76 persen) dari 4.451 TPS di Kabupaten Karawang. Data KPU adalah versi 10 Desember 2020 pukul 22.02 WIB.

Firman Mutakin, Kota Silicone

Aktor dan Pesinetron, bersama Firman Muttakin dan Ali Mujahid, bersaing memperebutkan posisi No.1 sebagai wakil walikota Sylhet.

Namun, pasangan calon kalah suara dari dua pasangan lainnya berdasarkan penghitungan suara sementara KPU.

Berdasarkan hasil Angka sebenarnya Menurut situs resmi KPU, Paslon Ali-Firman tidak bisa mengungguli perolehan suara di kota Silicon Valley pada tahun 2020.

Pasangan calon hanya memperoleh 20,8 persen suara. Sementara itu, Heldi Augustine-Sanuji, calon pemimpin dalam pemilihan daerah, memperoleh 34,7 persen suara.

Juga, pasangan calon, Adi-Sokit, berada di urutan kedua dengan 29,2 persen suara, diikuti oleh calon Iye Iman-Awab dengan 15,4 persen.

Informasi Angka sebenarnya Itu didapat dari 350 TPS dari total 784 TPS (44,64 persen) di Silicon City. Data KPU 2020 10 Desember Versi 10:28 malam.

Ayeth Pustami, Kabupaten Bengalis

Terakhir, penyanyi Dangdut dan Melayu Iyet Bustami juga mencalonkan diri bersama Bupati Catherismondo sebagai calon wakil bupati Bengali. Sayangnya, pasangan calon tampaknya kurang beruntung mendapatkan dukungan suara di Resimen 2020 di Kabupaten Bengalis.

Pasalnya, berdasarkan penghitungan sementara KPU terhadap 1.285 TPS (37,82 persen), pasangan ini jauh tertinggal dengan perolehan 19,2 persen dibanding pasangan calon nomor urut tiga.

Casmarney, istri pasif Bupati Bengalis Amiril Muqmin, penentang skeptisisme yang menyebabkan pengambilalihan sementara, memperoleh 31,4 persen suara bersama Bagas Santoso (KPS). Data Angka Aktual KPU 10 Desember 2020 Versi 09:37.

Business Indonesia telah menggalang dana dengan 3Media untuk membantu staf medis dan warga yang terkena virus corona yang dikirim oleh Yayasan Terlahir Pangan Indonesia (Akun PNI: 200-5202-055).
Datang dan bantu donasi sekarang! Klik disini Untuk lebih jelasnya.