Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Selamat datang di Raccoon City Ready to Air

Suara.com – Berita dan godaan tentang adaptasi film Olahraga Kejahatan kewarganegaraan Merek baru sudah beredar sejak awal tahun 2021. Sony Pictures Entertainment baru saja dipamerkan Cuplikan Seram dari film Resident Evil: Welcome to Raccoon City.

Pada kolom penjelasan, SIE menjelaskan bahwa film adaptasi dari game Resident Evil ini siap tayang di bioskop pada 24 November 2021.

Kisah film ini diharapkan lebih dekat dengan karakter game Resident Evil dibandingkan seri sebelumnya. Trailer menunjukkan kota rakun, yang dipenuhi dengan tragedi berdarah.

Raccoon City adalah tempat terpenting di alam semesta Resident Evil. Adaptasi game Resident Evil ini disutradarai oleh Johannes Roberts, sutradara dari 47 Meters Down dan The Strangers: Bray at Night.

Baca selengkapnya:
Salon keren di Malaysia memiliki desain kuku palsu dari karakter permainan cumi-cumi

Roberts pernah berkata “Dua yang pertama akan kembali ke Resident Evil Games“Artinya sutradara ingin menghadirkan sensasi game Resident Evil 1 dan 2 dalam film barunya.

Trailer Film Resident Evil Selamat datang di Raccoon City. (YouTube / Sony Pictures Entertainment)

Sutradara menginginkan perasaan mengerikan pertama bermain game Resident Evil datang dalam film. Trailer menunjukkan tanda selamat datang bagi pengunjung Raccoon City.

Informasi juga tersedia pada 30 September 1998. Mengutip Arstechnica, Tanggal di trailer menempatkan kita di timeline Resident Evil 2.

Sesuai dengan kata-kata sebelumnya, Roberts tidak hanya membawa nuansa permainan, tetapi sebagian besar karakter dan plot juga dibawa ke dalam film.

Pemerannya termasuk karakter yang sudah dikenal Claire dan Chris Redfield

Baca selengkapnya:
Mainkan game Bagian 2 terakhir kami sekarang melalui PlayStation

Kita melihat Jill Valentine (Hannah John-Kamen) dan Leon Kennedy (jokinya) yang bekerja sama untuk mencari tahu kebenaran tentang perusahaan payung dan Spencer House.

READ  Ingin menghadirkan Microsoft Xbox Game Pass ke konsol lain?

Resident Evil berlangsung pada 2 September 1998, dua bulan setelah acara andalannya. Karakter utama adalah Claire Redfield (saudara perempuan Chris) dan petugas polisi Leon S. Kennedy harus meninggalkan kota yang terkena zombie.

Segala macam zombie dan monster mutan (hasil eksperimen aneh yang dilakukan oleh Umbrella Corporation menggunakan agen biologis yang disebut D-virus) berkeliaran di sekitar rumah dan sekitarnya.

Trailer menunjukkan banyak monster dan banyak zombie menakutkan yang mencoba menyerang karakter utama. Penantian yang cukup lama, dan film yang diadaptasi dari game Resident Evil ini akan memenuhi ekspektasi para penggemar.