Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Selebriti Korea Ayana Moon, yang telah menjadi mualaf selama 10 tahun, mengingat masa-masa sulit

Jakarta

Ayana Jihe Moon berbagi kegembiraan yang dia rasakan. Dia telah menjalani kehidupan dakwah selama 10 tahun ibu.

Ayana membagikan kebahagiaan ini melalui Instagram. Ayana mengaku telah memeluk Islam selama satu dekade.

Dalam unggahan tersebut, potret Ayana Moon mengenakan hijab berwarna cokelat. Di tangannya ada sepiring kue berwarna-warni.

Kue pada peringatan 10 tahun masuk Islam. Ayana mengaku tidak berniat merayakan hari istimewa ini sejak awal. Tapi teman dekatnya mengatakan itu adalah momen penting untuk diingat.

“Hari ini, 29 April 2012, menandai tahun ke-10 saya sebagai seorang Muslim,” tulis Ayana dalam akunnya. Instagram xolovelyayana.

“Sebenarnya saya tidak berencana untuk merayakan hari ini, tetapi karena seseorang mengatakan berkali-kali bahwa itu adalah hari yang berarti, saya ingin mengingat beberapa momen penting ini.”


Kemudian Ayana bercerita bahwa dia telah mengalami banyak hal selama 10 tahun. Ayana tidak memungkiri bahwa ia mengalami lebih banyak kesulitan daripada kebahagiaan.

Meski begitu, dia tetap bersyukur atas semua yang telah berlalu. Ayana menjelaskan bahwa 10 tahun itu adalah waktu untuk masuk Islam sepenuhnya.

“Sudah 10 tahun sejak saya mengucapkan Syahadat, dan saya dapat memberitahu Anda bahwa inilah saatnya untuk menjadi seorang mukmin sejati,” katanya.

Saat-saat pahit ketika Ayana bentrok dengan keluarganya sendiri. Setelah masuk Islam, hubungannya dengan orang tuanya menjadi sangat tegang. Bu, dia juga telah menghadapi banyak cobaan.

Dengan berpindah agama, saya mengalami gesekan kecil dengan keluarga saya, mengalami masalah keuangan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, dan secara tidak sengaja memulai kehidupan sosial saya di usia dini, ”kata Ayana.

Meski harus melalui masa-masa sulit terlebih dahulu, Ayana menjelaskan bahwa ini adalah perjalanan mencari kedamaian. Ia tetap menjaga keimanannya kepada Allah SWT.

“Sulit bagi saya untuk menjaga hidup saya tetap stabil, tetapi sebagai seorang Muslim saya berada dalam situasi di mana saya harus bertanggung jawab atas perjalanan saudara saya,” kenangnya.

Pada satu titik, Ayana mengira penciptanya sengaja membuat dirinya mendapat masalah. Melalui ini dia bisa tumbuh menjadi pria yang kuat.

Tidak mudah memang, dan Ayana mengaku merasa lelah fisik dan mental saat melewati masa itu. Baca di halaman selanjutnya ya Moms.

Tonton juga video Celine Evangelista, artis yang digosipkan mualaf:

[Gambas:Video Haibunda]


READ  Posting log! Aplikasi ini adalah situs utama untuk merayakan tahun baru