Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seri Xiaomi 12S dengan kamera Leica akan tiba pada 4 Juli

Tempo.co., Jakarta – Telepon selular Xiaomi Hasil bekerja dengan Leica menarik. Rumor yang beredar sebenarnya sudah beredar bahwa mereka akan muncul di salah satu varian Xiaomi 12S. Namun, bukti itu tidak pernah muncul.

Saat ini, informasi resmi tentang pengenalan telah dirilis Xiaomi 12S Pada 4 Juli 2022. Xiaomi 12S Pro dan 12S Ultra juga disertakan dalam rilis ini.

Rilis Seri Xiaomi 12S (GSM Arena)

Xiaomi juga mengkonfirmasi kemitraannya leica Seri 12S menawarkan sekilas tiga smartphone ke kamera. Anda dapat melihat foto dari tiga smartphone berjajar di bagian belakang.

Dilihat dari gambar yang bocor, smartphone dengan panel belakang putih adalah 12S, yang di tengah mungkin adalah 12S Pro, dan di sebelah kiri mungkin adalah 12S Ultra. Ini fitur bingkai logam emas dengan panel kulit hijau.

Perusahaan belum merinci spesifikasi smartphone seri Xiaomi 12S, tetapi mengatakan bahwa 12S adalah flagship kecil kelas atas, sedangkan 12S Pro adalah standar unggulan 2022 yang baru. 12S Ultra dikatakan sebagai “ketinggian baru”. Dari ponsel pencitraan unggulan.”

Menjelang peluncuran, Xiaomi diperkirakan akan merilis kisi-kisi spesifikasi untuk produknya.

Stadion GSM

Baca:
Xiaomi akan merilis empat varian seri Xiaomi 12 dengan kamera Leica Juli

READ  Pengguna Gboard di Android sekarang dapat membuat stiker mereka sendiri