Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Shin Tae-yong, tim nasional Indonesia yang akan membuat peringkat FIFA terendah untuk Piala Asia 2023, mengatakan: Okeson Bola

Timnas Indonesia Sebagai peserta Piala Asia 2023 Peringkat FIFA rendah. Menurut Football-Ranking.com, Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 155 dunia.

Kemudian, Malaysia adalah tim terendah kedua di peringkat FIFA. Macan Melayu -julukan timnas Malaysia- saat ini menempati peringkat 147 dunia atau delapan langkah di depan timnas Indonesia.


Sementara Iran, peringkat 22 dunia, merupakan tim unggulan di Asia. Diikuti oleh Jepang (23) dan Korea Selatan (28).

Lantas, siapa pelatih timnas Indonesia? Shin Tae-yong Apakah Anda takut dengan fakta di atas? Saya tidak tahu.

Shin Tae-yong akan melakukan pekerjaan puncak di Piala Asia 2023. Ia siap tampil memukau untuk timnas Indonesia di ajang empat tahunan tersebut.

“Dengan keberhasilan kualifikasi kali ini, kami akan bisa maju dan menjadi tim yang lebih kuat. Kami akan siap menunjukkan kekuatan kami tahun depan di turnamen ini,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan antara Indonesia dan Nepal.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan media Jerman DW, Shin Tae-yong Memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Dia siap untuk membuat sejarah membawa tim nasional indonesia Lolos ke babak sistem gugur Piala Asia untuk pertama kalinya.

Shin Tae-yong

“Indonesia tidak pernah lolos dari babak penyisihan grup Piala Asia. Jika kami menang kali ini, itu akan sangat berarti bagi negara,” kata Shin Tae-yong dalam wawancara eksklusif dengan media Jerman DW.

Karena levelnya yang rendah, Timnas Indonesia akan menempati pot 4. Sebelum pengundian, AFC terlebih dahulu akan menentukan pot mana yang berisi 1, 2, 3 dan 4.

Pod 1 memiliki delapan negara teratas dalam peringkat FIFA. Kemudian pot mengikuti kelas 2, 3 dan 4. Namun, belum diketahui kapan pengundian Piala Asia 2023 akan dilakukan.

READ  Rumor Beredar Habib Bahar bin Smith Ditahan, Aziz Yanuar Ungkap Fakta