Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

OPPO Renault5

Siap memulai, berikut adalah beberapa fitur videografi spesial Renault 5

Jakarta

Tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, kini smartphone juga dapat diandalkan untuk mendukung berbagai pekerjaan melalui berbagai teknologinya. OPPO telah mengonfirmasi akan merilis lini baru Renault 5.

Rilis terbaru dari seri Renault ini menjadikan kemampuan videografi sebagai fitur unggulan intinya. Tertarik dengan perkembangan terbaru OPPO Renault 5? Berikut ini adalah serangkaian fitur perekaman video utama yang ditawarkan oleh OPPO Renault 5.

1. Potret hybrid AI

OPPO Reno5 Foto: oppo

Fitur potret AI hybrid pada OPPO Renault 5 menawarkan dua mode seni yang dapat disesuaikan pengguna. Kehadiran fitur ini memberikan kemampuan untuk menggabungkan gambar video dengan latar belakang video dinamis. Fitur ini juga menawarkan efek video eksposur ganda pada smartphone. Peningkatan fitur AI hybrid portrait akan memberikan efek seni yang berbeda dari sebelumnya.

2. Tampilan ganda video

Fitur kedua dari teknologi perekaman video milik Renault 5 adalah kemampuan untuk menangkap video secara bersamaan melalui kamera depan dan kamera belakang. Perekaman ganda dengan perspektif berbeda memudahkan penggabungan pengguna dan produk terdaftar dalam satu bingkai video.

OPPO Renault5OPPO Reno5 Foto: oppo

3. Video sorotan AI

OPPO Renault5OPPO Reno5 Foto: oppo

Renault 5 mengklaim bahwa fitur ini awalnya merupakan industri yang menggunakan algoritma kecerdasan buatan. Algoritma ini dapat mendeteksi level cahaya Renault 5 dan menggunakannya secara otomatis berdasarkan tampilan level cahaya yang ada.

Misalnya, kamera secara otomatis akan menggunakan metode video Ultra Night dalam kondisi minim cahaya untuk meningkatkan kualitas video. Teknisnya fitur ini memungkinkan rekaman malam terlihat lebih cerah, tajam dan natural.

Dalam kondisi cahaya latar yang kuat, kamera dapat secara otomatis mengaktifkan algoritme Live HDR untuk mempertahankan warna alami dan detail subjek serta latar belakang gambar.

READ  Pesawat luar angkasa Tianwen-1 China hampir mendarat di Mars

Manajer Humas OPPO Aryo Medianto Aji mengatakan, seri terbaru OPPO akan tersedia awal tahun depan, dan informasi ini juga tercantum di situs resmi tempat Renault 5 diluncurkan.

“Kami telah memutuskan untuk meluncurkan Renault 5 di Indonesia pada 12 Januari 2021. Seperti yang dijanjikan, Renault 5 hadir dengan banyak fitur baru, terutama untuk perekaman video, antara lain: AI hybrid portrait, dual view video dan AI highlight video. Dan Ultra Night Video. Semua fitur baru ini akan memberikan kebebasan bagi anak muda Indonesia untuk berekspresi melalui media sosial, ”kata Aryo dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/12/2020).

Saat diluncurkan nanti, OPPO akan meluncurkan beberapa perangkat di seri Renault 5 di Indonesia. Perangkat dengan kode CPH 2145 dari OPPO terdaftar di situs web Dirjen SDPPI dengan nomor sertifikat 72039 / SDPPI / 2020. Sedangkan website DKDN Kementerian Perindustrian terdaftar dengan Sertifikat No. 989 / SJ-IND8 / DKDN / 10/2020, yaitu DKD. .Nilai saya adalah 31,85%. Namun, tidak akan ada varian Pro saat jajaran Renault 5 Series diperkenalkan di Tanah Air.


(mul / mpr)