Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siap-siap kagum dengan mobil baru Toyota

Senin, 25 Juli 2022 – 09:38 WIB

Viva Otomotif – Toyota dikatakan sedang bersiap Seluler Yang baru akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini. Kendaraan adalah versi yang diperbarui Kendaraan serbaguna Atau MPV andalan mereka, yaitu Toyota duduk.

Model ini merupakan mobil keluarga, dilengkapi pintu geser dan menyaingi Honda Freed. Dikutip dari p kreativitas, Pada Senin, 25 Juli 2022, Toyota melakukan beberapa perubahan model.

Misalnya, gunakan platform Toyota New Global Architecture atau TNGA memungkinkan desainer untuk mengurangi bobot mobil, tetapi pada saat yang sama meningkatkan stabilitasnya.

Keunggulan utama TNGA adalah dapat menggunakan alat pacu jantung bersama dengan mesin konvensional dan motor listrik. Rumor mengatakan bahwa Toyota Sienta baru akan didukung oleh mesin tiga silinder 1.500cc ditambah dengan motor listrik untuk mengubahnya menjadi mobil. Campuran.

Model Toyota Sienta 2022 bocor

Fitur lain termasuk rem tangan elektronik dan rem tangan elektronik Tahan rem otomatisHal ini memungkinkan pengemudi untuk melepaskan rem ketika terjebak dalam lalu lintas.

Lalu ada Heads Up Display atau HUD yang sebelumnya digunakan di jet tempur. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk melihat status penting seperti kecepatan dan arah GPS, dengan tetap menjaga fokus.

READ  Ingin menggunakan Fertilite, yang berdampak pada LCGC