Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siapa bilang Cristiano Ronaldo tidak bekerja keras di Manchester United?

Manchester

Cristiano Ronaldo Jadilah Juruselamat Manchester United Dengan dua gol ke gawang Atallanda. So, ada yang berani bilang CR7 nggak kerja keras di MU?

Ronaldo baru-baru ini dikritik karena bermain untuk Manchester United. Bintang berusia 36 tahun itu dinilai malas memeras lawannya dan ingin menunggu di depan bola.

Anda bisa melihatnya ketika MU dihancurkan Liverpool 0-5 di Old Trafford pada pertandingan hari kesembilan Liga Primer. Ronaldo terisolasi di barisan depan karena tidak memiliki suplai bola dan jarang memungut bola dari lawan.

Berbagai kritik ini tidak dianggap enteng Cristiano Ronaldo. Dia menegaskan kembali komitmennya untuk fokus membantu Manchester United Dengan pengalaman dan skill di bidangnya.

Ronaldo langsung menanggapi kritikan tersebut dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist pada pertandingan akhir pekan lalu melawan Tottenham Hotspur. MU memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Etos kerja Ronaldo kembali ditunjukkan saat bertandang ke markas Manchester United Atallanda Pada hari pertandingan keempat Liga Champions, Rabu (11/3/2021) dini hari WIB. Setan Merah tertinggal dua kali DewiNamun mampu menyamakan kedudukan dengan brace Ronaldo dan memaksa pertandingan berakhir 2-2.

Penampilan luar biasa Ronaldo dalam menyelamatkan MU dari kekalahan di Atlanta dipuji oleh mantan rekan setimnya. Rio Ferdinand. MU menganggap Legenda CR7 telah menenangkan para kritikus dengan membuktikan dirinya sebagai pekerja keras untuk tim.

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Atlanta. (Foto: AP/Luca Bruno)

Orang orang bilang [Cristiano Ronaldo] Dia tidak bekerja cukup keras, tetapi dia melakukan hal tersulit dalam permainan – mencetak gol,” kata Ferdinand. permainan bt Setelah permainan Atlanta vs Manchester United.

READ  Persia diam-diam gagal PSM, Sudirman Lego: Okason bola

“Dia membuat kemajuan pada momen penting itu – di negara mana pun, di tempat mana pun, kapan pun. Dia mencapai peluang terbesarnya dan memberikan segalanya.”

“Tidak ada kata lain yang bisa dikatakan tentang pria ini kecuali bagaimana dia memasukkan bola ke gawang,” katanya. Rio Ferdinand Tentang Cristiano Ronaldo.

Tonton videonya”Bagus! MU CR7 memecahkan rekor penjualan kaus, mengalahkan Messi
[Gambas:Video 20detik]
(Teluk / Nanti)