September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sony memamerkan desain pengontrol PS5 baru, dengan “stik” analog sekarang Anda dapat menggantinya sendiri

KOMPAS.comSony Merusak desain pengontrol PlayStation 5 (PS5) adalah penampilan terbaru mereka di sesi game show minggu ini, “Gamescom Opening Night Live.”

Sekilas, Pengontrol (operator) atau papan permainan Nama baru Tepi DualSense Pengontrol nirkabel ini serupa dalam desain dan warna DualSense Kontroler nirkabel. Konon, aksesori wajib untuk PS5 masih dibalut perban hitam putih.

Namun, ada beberapa pembaruan yang diterapkan Sony untuk membuat DualSense Edge lebih menonjol dari versi DualSense sebelumnya, terutama di bagian atau modul “stick” analog.

Baca selengkapnya: YouTuber Magic mengubah PlayStation 5 menjadi ramping dan keren

Kini, “tuas” yang terletak di kiri dan kanan bawah perangkat, yang tentu saja bisa diputar 360 derajat, bisa dilepas dengan mudah.

Umumnya, Tongkat analog Sulit untuk melepasnya karena pengguna perlu membongkar seluruh bodi perangkat untuk mengganti stik analog.

Tapi sekarang, pengguna dapat dengan mudah mengubah dengan membuka kartu (menutupi) Hanya di sekitar stik analog, Anda tidak perlu khawatir melepas seluruh bodi Pengendali.

Sony Desain Controller PS5 DualSense Edge Wireless Controller.

Selain stik analog, DualSense Edge kini dilengkapi dengan dua tombol tambahan yang terletak di belakang stik analog (berbentuk seperti kapsul datar) dan dua tuas yang terletak di atas.

Tombol datar dapat digunakan untuk fungsi tombol tambahan sesuai dengan preferensi pengguna, sedangkan tuas dapat dipindahkan untuk menyesuaikan tingkat kedalaman. (jarak perjalanan) kenopnya rangsangan L1/R1 atau L2/R2.

Baca selengkapnya: AMD Mulai PlayStation 5 Versi PC

Tombol L1/R1 seharusnya mendapatkan respons yang lebih cepat jika pengguna menginginkannya Jarak perjalanan Rendah, misalnya, mereka dapat memindahkan tuas ke bawah ke kiri, dan sebaliknya.

Desain belakang pengontrol nirkabel Sony DualSense Edge.Sony Desain belakang pengontrol nirkabel Sony DualSense Edge.

Selain itu, pengguna sekarang dapat menyimpan beberapa profil pengaturan DualSense Edge mereka, yang berarti fungsi tombol tambahan, untuk berbagai game.

READ  3 Tips untuk Mengunci Aplikasi Android