Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sopir taksi online ini merawat penumpang yang sedih dan menangis

Jakarta

Para penumpang yang terkejut menangis sepanjang jalan. Seorang pengemudi taksi online memutuskan untuk melayani penumpangnya di sebuah kafe.

Aksi kebaikan seorang sopir taksi online atau sopir taksi online kembali viral. Kali ini kisah belas kasihan dituturkan oleh seorang pengguna TikTok dari Singapura @Jstkilz.

Dia melaporkan di AsiaOne (02/06) bahwa dia baru saja memesan layanan taksi online GrabHitch saat itu. Suasana hatinya sangat buruk saat itu, jadi gadis ini mulai menangis.

“Saya tertekan. Jadi saya terus menangis tanpa henti di dalam mobil. Akhirnya sopir ini memutuskan untuk membawa saya ke hotel PS di kawasan Dempsey karena merasa kasihan kepada saya,” katanya.

Baca juga: Diberi Tips Lagi, Sopir Ozol Ini Cium Tangan Pelanggan Saat Antarkan Minuman “Selengkapnya

Pengguna Jstkilz tidak mengungkapkan identitas pengemudi ini. Inisial pengemudi mengatakan J.

Sopir taksi online ini sambut penumpangnya dengan berlinang air mata Foto: Dictok

Selain diundang makan di hotel, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengemudi taksi online tersebut karena sangat peduli dengan penumpangnya. Dia bahkan menyebut pengemudi itu pria sejati.

Netizen yang menanggapi pengalaman ini terbagi menjadi dua komentar. Ada yang mengapresiasi kebaikan sang sopir, dan ada pula yang menganggap sang sopir mentraktir wanita ini makan karena memiliki paras yang cantik.

“Wow, manis sekali. Online layak mendapat medali sopir taksi,” puji seorang warganet.

Makan di PS Cafe di Tempsy. Foto: Berita Situs

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Sopir akan mentraktir Anda ke pesta hanya karena Anda cantik. Jika Anda melihat wajah penumpang yang normal, dia pasti akan mengejar Anda. Mobilnya,” komentar seorang warganet.

READ  Patung Rp 500 ribu menjadi tradisi Romawi berusia 2.000 tahun

Banyak netizen melaporkan bahwa sopir taksi online memiliki motif lain dalam membawa wanita itu ke hotel. Tujuannya adalah untuk mendekati penumpang wanita.

Terlepas dari pro dan kontra. Video Gurhaton disuapi oleh sopir taksi online ini sebenarnya viral dan menyita perhatian netizen di Dictok.

Baca Juga: Dapat Makanan dari Pelanggan, Respon Supir Delivery Makanan Ini Bikin Kamu Haru”

Tonton videonya”Polisi sedang menyelidiki keluhan pengemudi taksi online terhadap penumpang
[Gambas:Video 20detik]
(Turun / Lari)