Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spesifikasi Laptop Murah Selamat Microsoft Chromebook Slaughter

Jumat, 12 November 2021 – 07:02 WIB

hidupMicrosoft Akhirnya diluncurkan Permukaan Laptop SE Bersaing dengan Google Chromebook. Meskipun sedikit di belakang laptop murah Dikatakan bahwa festival ini dapat mengatasi Chromebook. Surface Laptop SE adalah spesifikasi awal atau laptop Windows 11 termurah Tahap awal.

Layar 11,6 inci pada laptop ini dirancang untuk penjelajahan ringan, pengeditan dokumen, dan pembelajaran jarak jauh. Microsoft Surface Laptop SE adalah perangkat yang terjangkau bagi mereka yang ingin menikmati Windows 11.

Laptop beranggaran rendah ini hadir dengan Windows 11 SE, sistem operasi yang berfokus pada cloud berdasarkan ide para guru dan tim manajemen TI sekolah. Windows 11 SE kemungkinan akan diluncurkan pada perangkat pendidikan lain dari produsen seperti Dell, Acer, Asus dan Lenovo.

Microsoft memudahkan untuk meningkatkan dan membongkar komponen Surface laptop SE, display, baterai, keyboard, dan motherboard. Namun, menurut Ars Technica Seperti dikutip Viva Techno, Jumat 12 November 2021, Spesifikasi Surface Laptop SE sangat culun.

Prosesor zoom untuk siswa sekolah online dipertanyakan, di mana ada beberapa lusin siswa di dalamnya. Laptop Microsoft Surface SE hadir dengan dual core Intel Celeron N4020 atau quad core Celeron N4120, grafis terintegrasi, RAM 4GB atau 8GB dan penyimpanan 64GB atau 128GB.

Beratnya hanya 2,45 pon dan termasuk port USB-A, port USB-C, jack headphone, dan konektor daya. Ini juga memiliki webcam 720p, Wi-Fi 802.11ac dan koneksi Bluetooth 5.0.

Microsoft Surface Laptop SE.

READ  10 Penemuan Arkeologi Terbaik Tahun 2021