Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Splash Ice Dahlia dan Pasha bikin bingung, netter langsung niner

Jakarta

Dahlia es Dan Pasha Ungu Dalam percakapan baru-baru ini. Ini karena Pasha pernah terlibat pertengkaran Ice Dahlia dengan Anda saat dia menjadi juri Voice of Ramadan di GTV.

Pertarungan antara Pasha Ungu dan Ice Talia dimulai dan mereka sama-sama mengikuti pertandingan di mana peserta akan lolos ke babak 16 besar. Dengan demikian Ice Talia meninggalkan acara tersebut.

“Oke, saya melihatnya dari awal sangat egois dan ingin menang sendiri. Pokoknya sekarang saya terima keputusan Sulis, Pasha dan Ustad, saya setuju dengan apapun itu,” ucap Ice Dahlia sambil bangkit. dan turun dari panggung.

Dahlia es Itu kemudian dibungkam oleh beberapa kelompok dan Ustas Eric Youssef. Sementara itu, Sulis tiba-tiba meneteskan air mata dan berusaha menenangkan Ice Talia.

Postingan ini langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka mengatakan apa yang terjadi adalah sistem untuk menaikkan standar.

Tampilkan “Cara mendapatkan peringkat” kata akun ****.

Foto Ice Dahlia dari Ramadan Voice: YouTube GTV

“Rive masih hidup,” komentar Ger di akun ****.

“Dia tahu semakin banyak panggilan di TV. Pendapatan kembali selama epidemi,” akun Maha *** menjelaskan.

“Turunkan juggling,” kata akun hr ****.

“Tolong buat ladang nitrogen khusus untuk mengirim talia. Warga biasanya lelah mengelolanya,” lanjut akun lain.

Pasha Ungu Langsung mengomentari Instagram Stories-nya. Dia meminta maaf kepada Ice Dahlia dan mengatakan tidak akan menyenangkan tanpa Ice Dahlia.

“Es teh dahlia, maafkan aku, jangan marah lagi … jalan-jalan di luar itu tidak menyenangkan,” kata Pasha padamu.

Lalu bagaimana Dahlia es Apakah dia akan menjadi juri lagi di acara tersebut? Tidak ada yang bisa memastikan apakah Ice Dahlia akan kembali ke acara tersebut.

READ  Rapor Pemain Barcelona menang 0-4 di Fran ன்க ois, Barca tak butuh Messi

Suara hari ini akan penuh kejutan di bulan Ramadhan, di mana Sulis yang merupakan penyanyi religi dan salah satu juri akan bernyanyi bersama dengan pemenang Voice of Ramadan 2019 Fozer Malidi.

Subuh Maldi berasal dari Aceh, saat menjadi finalis Voice of Ramadan tahun lalu. Subuh viral di media sosial saat ia berkolaborasi dengan Nisha Sabiyan menyanyikan lagu Salawat di Ajik.

Tonton videonya “Ice Talia tentang Devano mengatakan dia sudah ingin puas dengannya
[Gambas:Video 20detik]
(Wes / Wanted)