November 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Stefano Pioli bangga dengan kedewasaan tim yunior AC Milan: bola Oaxacon

Genoa – Keberhasilan AC Milan Kemenangan 2-1 atas Samperia sangat penting bagi pelatih Stefano Pioli. Karena, untuk pertama kalinya, Rosonery Bersaing tanpa pemimpin senior di lapangan. Namun, mereka mampu menunjukkan kedewasaan.

Pertandingan yang berlangsung pada pekan ke-10 Liga Italia 2020-2021 itu digelar di A.C. Itu dilakukan dengan sangat keras oleh Milan. Mereka harus bersaing tanpa dua pemain paling berpengalaman di tim saat ini karena cedera, Sladen Ibrahimovic dan Simon Khajer.

Sayangnya, mereka harus bersaing di rumah untuk mendapatkan musuh yang membutuhkan kedamaian dan bimbingan dari individu yang berpengalaman. Tanpa kehadiran Ibrahimovic dan Khazer, A.C. Milan mampu mencuri kemenangan 2-1 atas tuan rumah di Stadion Luigi Ferraris.

Baca juga: Parah, A.C. Milan mengalahkan Sampdoria 2-1

Menariknya, dari barisan start ke-11, rata-rata usia tim AC Milan adalah 22 tahun 10 hari. Stefano Pioli mengaku terkejut dengan kedewasaan anak asuhnya yang mampu sukses dalam situasi sulit tersebut.

“Meski ini tim termuda yang kami mainkan musim ini, saya tetap takjub dengan kedewasaan para pemain ini. Sepak bola Italia, Senin (7/12/2020).

“Saya memberi tahu anak-anak, ini adalah tim yang nyata. Untuk pertama kalinya musim ini, kami kehilangan kapten tim Ibrahimovic dan Khajer. Namun, mereka terus menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan lebih banyak antusiasme,” kata pria Italia itu.

Kegembiraan Stefano Pioli tercermin dari gol kedua Samu Costillejo di menit 77. Ia berlari dari area teknis dan bergabung dengan timnya untuk merayakan gol tersebut. Namun, dia membela diri dengan mengatakan perayaan itu pantas dilakukan.

AC Milan Rayakan Gol Penalti Frank Kessie (Foto: AC Milan)

“Sejujurnya, saya pikir kami telah menyelesaikan pertandingan. Saya salah! Kami sepakat, pertandingan terbuka sampai akhir,” lanjut Stefano Pioli.

READ  Banjir dan tanah longsor di Atomic, Jepang

“Anak-anak ini telah memberikan segalanya sepanjang pekan lalu. Ini pertandingan terberat yang kami lihat sejak Liga Europa. Jadi, memenangkan dua pertandingan terakhir sekarang menciptakan gol untuk tim lain.

Tambahan tiga poin membuat AC Milan semakin kuat di puncak klasemen dengan nilai 26 usai 10 pertandingan. Setan merah City memiliki keunggulan lima poin yang sukses atas rival dan rival dekatnya Inter Milan.