Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tak hanya Mi10D, Smart TV Xiaomi juga dibandrol dengan harga Rp7,5 jutaan

Jakarta

Kecuali untuk penerbitan M 10 d Dan dengan Mi10D Pro, Xiaomi telah meluncurkan sejumlah produk ramah lingkungan baru, termasuk jam tangan pintar dan TV pintar.

Produksi ekosistem yang dimaksud Lihat aku, Me Watch Light, Mi TV 4 bezel-kurang 32 “, Mi TV 4-bezel-kurang dari 43”, dan Mi TV 4 bezel-kurang dari 55 “4K.

“Siomi memiliki misi untuk menghadirkan inovasi dan teknologi kepada semua orang untuk meningkatkan kualitas hidup. Dengan semakin banyaknya jenis produk di Indonesia, ini berarti semakin dekat dengan tujuan kami membantu masyarakat Indonesia meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup melalui teknologi,” kata pemimpin Humas tersebut. Siomi Indonesia Stephanie Cecilia.

“Selain itu, tentunya teknologi di perangkat pintar kita juga membuat penggunanya tampil cantik,” ucapnya.

QLED TV seharga Rp 7 Juta

Jajaran smart TV baru Xiaomi hadir dalam tiga ukuran, 32 inci, 43 inci, dan 55 inci. Semuanya memiliki bezel tipis dan bingkai aluminium. Tapi yang paling menarik pasti variasi 55 inci.

Namanya Mi TV 4 bezel-less 55-inch 4K, yang menggunakan panel Quantum dot LED (QLED), yang diklaim mampu menampilkan warna lebih menonjol dan memiliki tingkat kecerahan lebih tinggi. Panel seperti ini biasanya digunakan di TV dengan harga lebih dari $ 10 juta. Namun, rilis Xiaomi TV ini dibanderol dengan harga tepat Rp. Biayanya $ 7 juta menjadi 7,5 juta.

Ekosistem Foto Xiaomi: Dok. Siomi

Mendukung HDR 10+, TV ini memiliki 6 unit speaker dengan output 15W dengan fitur audio Dolby dan dilengkapi dengan fitur Mi Quick Wake yang memungkinkan Anda menjalankan TV dalam 5-8 detik.

Prosesor yang digunakan adalah MTK9611, diikuti dengan sistem operasi Android 10, dengan antarmuka patchwall. Ada remote Mi Bluetooth yang bisa digunakan untuk fitur perintah suara.

READ  Adik Presiden Ashraf Ghani mendukung Taliban, mendesak rakyat Afghanistan untuk menerima pemerintahan Taliban

Dua jenis TV lainnya tidak kalah menarik karena harganya yang lebih miring. Mi TV 32 inci dibanderol Rp 2,4 juta, sedangkan Mi TV 43 inci dibanderol Rp 3,6 juta.

Me Watch Dawn Me Watch Light

Mi Watch dan Mi Watch Lite adalah perangkat pintar yang menawarkan desain dan fitur yang kompatibel dengan gaya hidup dan ekspresi aktif pengguna. Perangkat ini memantau kondisi tubuh, mengukur aktivitas olahraga pengguna dan memberikan informasi fisik penting seperti detak jantung, siklus tidur, dan tingkat stres.

Keduanya tahan untuk digunakan di air hingga kedalaman 50 meter. Mi Watch Lite memiliki 117 latihan yang dapat diidentifikasi, sedangkan Mi Watch Lite mendukung 11 jenis latihan.

Ekosistem SiomiFoto Jam Tangan Xiaomi Mi: Tok. Siomi

Baterai Mi Watch membutuhkan waktu 2 jam untuk mengisi daya dan dapat digunakan untuk penggunaan normal hingga 16 hari. Mi Watch bertahan hingga 9 hari.

Ekosistem SiomiXiaomi Mi Watch Light Foto: Tok. Siomi

Baik Mi Watch maupun Mi Watch Lite memudahkan pengguna untuk mendeteksi notifikasi yang masuk di smartphone berupa pesan baru atau panggilan masuk. Termasuk dukungan untuk tampilan emoji dari rilis berita yang masuk untuk menangkap ekspresi dari percakapan.

Mi Watch IDR dijual 1,5 juta dan Mi Watch Lite Rp 800 ribu.

Tonton videonya “Xiaomi memproduksi ponsel menggunakan robot, bagaimana dengan karyawan?
[Gambas:Video 20detik]
(asj / afr)