Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Takjub, Timnas Indonesia dan Malaysia sama-sama mencetak sejarah di peringkat FIFA!  : Seperti lautan

Takjub, Timnas Indonesia dan Malaysia sama-sama mencetak sejarah di peringkat FIFA! : Seperti lautan

Melakukan terkagum-kagum, Timnas Indonesia Dan Malaysia Sejarah singkat peringkat FIFA. Mereka berdua mencatat peringkat tertinggi dalam lebih dari satu dekade.

Timnas Indonesia telah menyelesaikan dua pertandingan melawan Burundi pada Matchday FIFA Maret 2023. Dari dua laga tersebut, tim Garuda –julukan Timnas Indonesia– meraih hasil positif.



Pada Sabtu, 25 Maret 2023, tim asuhan Shin Tae-yong memenangkan pertemuan pertama dengan skor 3-1 di Stadion Patriot Kantarabaga. Pada pertemuan kedua di tempat yang sama pada Selasa 28 Maret 2023, kedua tim bermain imbang 2-0. 2.

Dengan dua hasil tersebut, Indonesia pun berhasil naik ke peringkat 150. Ini merupakan rating tertinggi Indonesia sejak 2012.

Hal positif juga dicatat oleh timnas Malaysia. Tim berjuluk Harimau Malaya itu tampil gemilang di Matchday FIFA Maret 2023 dengan dua kemenangan.

Ikuti berita Okezone berita Google

Timnas Malaysia Pada 23 Maret 2023, mereka mengalahkan Turkmenistan di Stadion Sultan Ibrahim. Pada Selasa 28 Maret 2023, Harimau Malaya kembali mengalahkan Hong Kong 2-0.

Timnas Malaysia

Berkat dua kemenangan tersebut, timnas Malaysia naik tujuh peringkat ke peringkat 138 FIFA. Ini adalah peringkat tertinggi Malaysia di peringkat FIFA sejak 2011.

READ  Berita Liga Italia - tabel klasemen Liga Italia, hasil dan berita terbaru

Matchday FIFA Maret 2023 telah memberikan dampak positif bagi negara sahabat ini. Keduanya meraih peringkat FIFA terbaik dalam lebih dari satu dekade.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.