Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tank Challenger 2 terlihat dengan coupe cage dan slate armor

Tank Challenger 2 terlihat dengan coupe cage dan slate armor

Spesial

Airspace Review (airspace-review.com) – Sebuah gambar yang menunjukkan Main Battle Tank (MBT) sedang melakukan putaran. Penantang 2 ‘Sangkar tongkol’ darurat yang konon berasal dari Ukraina akan menutupi turretnya dengan ‘pelindung celah’ yang menutupi tubuhnya.

Penggunaan sangkar dan pagar pelindung tambahan pada tank, pengangkut personel lapis baja, dan kendaraan tempur lainnya menjadi hal biasa dalam Perang Rusia-Ukraina.

Perangkat keamanan tambahan Kandang untuk ditangani Digunakan untuk melawan serangan drone kamikaze atau peluru mortir yang dijatuhkan oleh drone multirotor dan rudal anti-tank. Tombak Ia menyerang dari atas, bukan dari samping.

Sedangkan Armor slot Terutama digunakan untuk mencegat granat berpeluncur roket atau serangan RPG.

Sekitar 14 unit tangki Penantang 2 Dikirim ke Ukraina oleh Inggris, tidak ada laporan pra-pemasangan Kandang untuk ditangani Atau tidak Armor slot Ini.

Namun, sejak awal Inggris mungkin telah memproduksi perlengkapan khusus termasuk baju zirah tambahan, yang biasa disebut dengan TES (Standar masuk teater)

Meski tidak tersedia, pemasangan perangkat keamanan tambahan ini mungkin merupakan hasil perbaikan lapangan dari pasukan Ukraina.

Bisa dimaklumi, karena sebelumnya ada tangki macan tutul 2, M2A2 Bradley dan IFV CV90 menjadi sasaran drone kamikaze Lanset Karena keamanan tambahan tidak tersedia.

-RPS-

READ  KAMI. Video mesin pesawat maskapai yang terbakar di udara menyebar di Twitter