Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tawaran bernama Mutual Sindir mengunggah foto-foto lawas Olla Ramlan tanpa hijab

Jakarta

Rumah Olla Ramlan Dan tawaran hootabia mendapat perhatian publik. Hubungan mereka dikatakan bermasalah.

Mereka berdua menyebutnya Quip di Instagram. Kecurigaan dimulai dari unggahan Tawarkan Hotabia Dalam cerita Instagram. Dia mengunggah kalimat tentang prostitusi.

“Menikahlah dengan seorang wanita, dan ketika ada masalah dia lari kepada Tuhan, bukan pria lain,” tulisnya dalam kalimat itu.

Tawaran Hotabia belum menjelaskan apa itu unggahan. Ini mengejutkan banyak orang karena rumah mereka dikenal selalu sejuk. Mereka jauh dari liputan miring di media.

Namun, unggahan Olla Ramlan rupanya telah direspon oleh Offer Hotabia. Dalam postingan terakhir Olla Ramlan di Instagram, ia mengunggah foto dirinya sedang mengendarai sepeda motor dengan topik berikut.

“Hidup itu baik, nikmatilah perjalanannya,” tulis Olla Ramlan dalam unggahannya.

“Hiburan baru,” lanjutnya.

Tawaran bernama Mutual Sindhir mengunggah foto-foto lawas Olla Ramlan tanpa hijab Foto: Tawaran Instagram Hotabia

Tidak sampai disana, Olla Ramlan Mengunggah ulang postingan tersebut di story Instagram-nya. Perhatian Nellison semakin banyak dikonsumsi oleh kata-kata Olla Ramlan, dan dia sepertinya mengabaikan masalah itu.

“Senyum saja,” kata Olla Ramlan.

Usai kabar isolasi santer dibicarakan, Offer Hotabia mengunggah foto lain di Instagram. Ia memamerkan foto bersama istrinya, namun tanpa hijab.

Tentu saja, foto tersebut adalah dokumen lamanya bersama Olla Ramlan. Dalam unggahan tersebut, Offer Hotabia mengucapkan terima kasih karena menyadari telah mendapatkan banyak reward.

“Alhamdulillah pahala diraih, sangat bagus,” tulis tawaran tersebut di Instagram Stories.

Sekali lagi, tujuan unggahan tersebut belum diketahui.

Sebelumnya, Olla Ramlan dan Offer juga disebut-sebut telah membuat keributan. Ini karena apa yang dikatakan Olla Ramlan tentang masalah ini.

READ  Lawan politik Putin, Alexei Navalny, diracuni oleh senjata kimia baru, bagaimana Anda melakukannya? Semua halaman

Tapi pada saat itu, Olla Ramlan Dia mengatakan hubungannya dengan Offer tepat. Yang dia katakan bukan tentang masalah rumahnya.

“Itu bagus dengan tawarannya, tidak masalah,” Ola Ramlan menjelaskan beberapa waktu lalu.

(Tapi / Put)