September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tayang di Bioskop Mulai 21 September, Inilah Sinopsis One Piece: Red: Ocean’s Celebrity

Jakarta – penggemar Sepotong Tentu saja, monyet D. Saya sangat menantikan untuk melihat petualangan Luffy dan teman-temannya. Gambar One Piece: Merah. Animasi karya Eiichiro Oda ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 21 September 2022.

Kutipan dari One Piece Fandom, Merah Ini film Sepotong Tanggal 15 diumumkan pada 21 November 2021, hari jadi perilisan episode 1000. Eiichiro Oda berperan sebagai produser dan pengawas umum film tersebut.

Adapun cerita Gambar One Piece: Merah, seorang penyanyi yang memulai dengan citra Oota dan memenangkan banyak penggemar dengan suaranya. Uda, yang selama ini menyembunyikan identitas aslinya, akan berpartisipasi dalam konser live untuk pertama kalinya.

Baca selengkapnya:Pinkan Mambo seharga Rp. 200 juta mengklarifikasi pembayaran

Baca selengkapnya:Area sensitif terekspos pada satu titik, ini adalah deskripsi Pink Mambo

Arena ‘Pulau Musik’ Elegya dipadati oleh semua jenis penggemar Utah. Bajak laut yang bersemangat, armada main hakim sendiri, dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy.

Di konser itu, Uda mengatakan siapa dirinya. Dimulai dengan fakta mengejutkan bahwa bajak laut berambut merah yang pernah membantu Luffy adalah putri Shanks.

Pengisi suara atau pengisi suara karakter Gambar One Piece: Merah versi Jepang ini antara lain Mayumi Tanaka (Monkey D. Luffy), Kappei Yamaguchi (Usopp), Hiroaki Hirata (Sanji), Akemi Okamura (Nami), Kenjiro Tsuda (Gordon), dan Yuriko Yamaguchi (Nico Robin).

READ  'Maafkan Menantu Saya', Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, KD Mendadak Mohon Ampun Soal Kelakuan Atta Halilintar, Ada Apa Gerangan?