Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terakhir ditemukan, inilah mengapa Zidane selalu berperan sebagai Benzema di Madrid: Okason Pola

Madrid – Kareem Benzema Kapan harus menunjukkan yang terbaik Real Madrid Liga Spanyol 2020-2021 akan menghadapi atlet Bilbao pada WIB pada Rabu (16/12/2020) pagi di turnamen yang sedang berlangsung. Benzema mampu mencetak dua gol saat Madrid mengalahkan tim tamu 3-1.

Penampilan Benzema menarik perhatian. Pasalnya, serangan Prancis perlahan tapi pasti berubah menjadi penyerang utama klub berjuluk Los Blancos itu.

Padahal, semasa Cristiano Ronaldo masih di Madrid, Benzema jarang mencetak gol. Banyak pihak, termasuk suporter Madrid, terkejut melihat klub tersebut mempertahankan pemain-pemain yang kurang tajam seperti Benzema.

Baca juga: Benzema Gagore lebih di Madrid, Zidane: dia adalah striker terbaik Prancis!

Hal yang paling mengejutkan adalah ada hubungannya dengan kebijakan Zidane untuk selalu memainkan Benzema. Meski musim ini, Madrid sudah memiliki banyak pemain menyerang seperti Mariano Diaz dan Luka Jovic.

Namun, Zidane tetap menjadikan Benzema sebagai penyerang utamanya. Meski begitu, penyerang berusia 32 tahun itu sedang dalam performa yang buruk. Karena kinerja Benzema tidak selalu lebih baik.

Sudah banyak pertandingan di mana Benzema sangat buruk, tetapi pemain ini belum digantikan oleh Zidane. Zidane sepertinya akan memboyong Benzema ke Madrid, yang cukup mengejutkan fans klub.

Setelah semua ini, Zidane benar-benar memikirkan segalanya. Ada alasan mengapa sang pemain memilih untuk terus memainkan Benzema meski tidak bisa mencetak gol.

Pasalnya, Zidane senang dengan gaya Benzema. Ia menilai Benzema bukanlah pemain ke-9.

Kareem Benzema

Jadi, ketika Benzema bermain, dia tidak hanya berpikir tentang mencetak gol. Terkadang Benzema sangat membantu rekan setimnya yang lain untuk mencetak gol. Zidane menyadari dia hebat, itulah sebabnya dia sangat mencintai Benzema.

READ  Abal-Abal Paranormal, Ny. You Touched Religion: Saya seorang Muslim, ini masalah pribadi dengan Tuhan, kami saling mengingatkan - semua halaman

“Dia pemain yang sangat lengkap saat ini. Dia bukan hanya pemain No. 9 murni.