Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terinspirasi Mobil Balap, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Realme GT Neo 3

Memuat …

Realmy GT Neo 3 Motorsport menampilkan desain gaya balap yang mengutamakan kecepatan dan performa. Foto: Sindonews / Danang Arradian

Jakarta Realmy GT Neo3 Kandidat Smartphone Terbaik di Kelas Midrange Berdasarkan Tiga Hal: Kecepatan Pengisian Baterai Tercepat di Dunia UltraTard 150W, Prosesor Dimensi MediaTek8100 Stainless Steel Cooling Max, serta prosesor layar khusus untuk frame rate yang lebih tinggi untuk bermain game.

Bahkan, akhir pekan lalu Realme Indonesia mengundang SINDONews untuk melihat Jakarta E-Prix (Formula E), di mana mereka menjadi co-partner dalam acara tersebut.

Konteks acara Formula E ditangkap oleh zona GT Neo3. Foto: Syntonyus / Danang Aradian

Kami sengaja menawarkan pengalaman pengambilan foto dan video mobil balap listrik Formula E melalui area GT Neo 3 dan GT Neo 3D untuk menggambarkan performa, kecepatan, dan kecanggihan kedua ponsel tersebut,” ujar Paulson Yi, Marketing Director Realmy Indonesia.

Terinspirasi oleh Le Mans Endurance Racing

Terinspirasi Mobil Balap, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Realme GT Neo 3

Warna Realme GT Neo 3. Foto: realme Indonesia

Realmy terinspirasi oleh Lee Mans, acara balap ketahanan 24 jam, untuk merancang GT Neo3. Target akan menunjukkan kecepatan telepon. Elemen racing terasa pada bodi belakang GT Neo 3 dengan desain race line.

Ada tiga warna yang bisa dipilih, yaitu Sprint White yang saat ini digunakan oleh SINDONES, serta Asphalt Black dan Nitro Blue. Bahkan, Realmy Indonesia juga memperkenalkan Realmy Buds Air 3 dalam balutan Nitro Blue dengan racing line serupa. Selama flash sale pada 7 Juni 2022, harganya Rs. 749.000, biasa Rp. 799.000.

Tipis dan ringan

Terinspirasi Mobil Balap, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Realme GT Neo 3

Garis balap di Realm GT Neo 3 yang menarik perhatian. Foto: Sindonews / Danang Arradian

Tak hanya racing line, desain realme GT Neo 3 memiliki banyak hal menarik. Pertama, sangat nyaman untuk dimiliki. Karena faktor bentuknya lebih tipis dan ringan. Ketebalannya hanya 8,2 mm dan beratnya hanya 188 gram.

READ  Laptop HUAWEI MateBook D14 dan D15 Segera Dirilis Terbaru di Indonesia, Ini Bocoran Fiturnya!