Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terkait kasus Iko Uwais, polisi akan memeriksa dokter yang melakukan visum terhadap korban.

Jumat, 1 Juli 2022 – 23:11 WIB

Bioskop langsungPERANCANGAN INTERIOR Polisi memeriksa dokter yang melakukan otopsi Rudy. Dia mengatakan bahwa dia adalah seorang aktor Aiko Uwais Atas dugaan penyalahgunaan.

“Rencana penyidikan akan memeriksa lebih banyak saksi, termasuk pihak rumah sakit yang melakukan visum terhadap korban. Banyak pertanyaan yang akan ditanyakan kepada tim dokter yang melakukan visum,” kata Kompol Endra Sulban. , Kabag Humas Polta Metro Jaya, kepada wartawan, Jumat, 1 Juli 2022.

Aktor Aiko Uwais sendiri diam-diam mendatangi Polres Bekasi Kota untuk diperiksa sebagai terlapor dalam kasus tersebut. Dia tiba lebih cepat dari jadwal pada Kamis 30 Juni 2022. Aiko Uwais mendatangi Polres Bekasi Kota pada Selasa 28 Juni 2022.

“Yang bersangkutan datang sebelum pemanggilan yang seharusnya sudah dilimpahkan ke penyidik ​​Polres Bekassie pada Selasa,” tegasnya.

Aiko Uwais di Polres Bekasi Kota pada Jumat 17 Juni 2022.

Tidak

Sebelumnya, pada Sabtu, 25 Juni 2022, dikabarkan penyidikan dua pelaku, Aiko Uwais, di Polres Bekasi Kota dibatalkan. Aiko melalui kuasa hukumnya Rahim Kee meminta sidang ditunda. Carilah kedamaian.

READ  3 Pengakuan Amy Khanita tentang Rafi Ahmed, Memalukan Memanggil Bayinya Su