Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tips membuat konten menggunakan smartphone lipat jadi lebih unik!

Mode lipat yang berbeda dari Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 memiliki karakteristik masing-masing dalam menyediakan cara untuk membuat konten lebih unik dan otentik.

Baru-baru ini, semakin banyak pembuat konten yang menggunakan perangkat mereka untuk mengambil konten, baik foto maupun video Terampil. Pasalnya selain sangat praktis untuk dibawa, berbagai fitur canggih juga bisa dicairkan melalui perangkat pintar ini.

Melihat tren saat ini, produsen Terampil Dari Korea Selatan, Samsung, juga menawarkan berbagai fitur baru untuk memudahkan pengguna membuat konten. Salah satunya adalah meningkatkan manfaat faktor bentuk dari Terampil Melipat Untuk memberikan pengalaman pembuatan konten yang berbeda dari ponsel biasa.

“Baik Galaxy Z Fold4 5G maupun Z Flip4 5G dapat merespon setiap preferensi konsumen dalam membuat konten, dan keduanya dilengkapi dengan sensor. Alat foto tiang bendera Dalam mengambil foto dan Video Dengan kualitas yang luar biasa,” kata Verry Octavianus. Manajer Pemasaran Produk Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk membuat konten, fotografer dan pengusaha Nicolin Patricia Malina memilih ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold4 sebagai aksesori. Dengan berbagai fitur pendukung produktivitas, ponsel ini dapat digunakan untuk membuat konten lebih profesional. Ini tentu saja berkat sensor kamera tiang bendera Mendukung 50MP dengan pemrosesan gambar dari Snapdragon 8+ Gen 1. Tak ketinggalan, Samsung juga menawarkan fitur Nightgraphy untuk meningkatkan kualitas foto dan video dengan berbagai tingkat ketajaman, stabilitas, dan kejelasan.

“Galaxy Z Fold4 5G ini Semua dalam satu Terlalu banyak untukku. Tidak hanya itu kuat untuk Multitasking dan mendukung alur kerja, kualitas kameranya juga sangat bagus,” kata Nicolin.

“Dan bagiku, Kamera terbaik ada di tangan AndaItu sebabnya saya sangat menyukai Galaxy Z Fold4 5G, karena sangat bermanfaat Sederhana Tangkap momen yang tepat bepergian.”

READ  Menjelang peluncuran, tidak disebutkan smartphone dengan 3-4 kamera belakang

Menurut Nicole, Catatan Pengguna dapat menggunakannya untuk membuat kualitas gambar maksimal saat membuat vlog Selfie kamera belakang Dengan cara ini Anda dapat melihat hasilnya Layar penutup. Sedangkan untuk proses pengeditan, pengguna dapat dengan mudah menggeser video menggunakan S Pen dan menggunakan multi-window untuk membuka banyak aplikasi yang diperlukan secara bersamaan. Pengguna juga dapat mengatur fitur Flex Mode ke konten skrip di Galaxy Z Fold4 5G.

Di sisi lain, musisi dan aktor Gabriel Prince lebih memilih Samsung Galaxy Z Flip4 5G sebagai perangkat untuk mendukung aktivitasnya. Selain desain ponsel yang unik, Galaxy Z Flip4 5G memudahkan dalam membuat konten.

“Trik untuk membuat konten berbeda dan menarik adalah dengan berani Perhatikan sudut Beragam. Saya sangat suka menjelajahi game flex di balik layar karena saya bisa mencoba sudut pandang baru yang hanya bisa didapat dengan smartphone yang bisa dilipat. Saya juga dapat merekam dengan berbagai cara, termasuk menggunakan Handycam hands-free, yang memudahkan pengambilan gambar dari sudut mana pun,” kata Prince.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Samsung Galaxy Z Flip4 5G juga menawarkan berbagai fitur canggih yang dapat meningkatkan kualitas foto atau video. Smartphone kelas atas dari Samsung ini juga memiliki fitur tripod (tripod built-in) untuk mengambil gambar.

“Samsung Z Fold4 menggabungkan manfaat 5G Terampil Dan tablet dalam satu perangkat memberi pengguna kekuatan maksimum untuk membuat konten dalam proses yang lebih profesional namun praktis. Meskipun Galaxy Z Flip4 5G sangat ringkas, dapat disimpan di saku atau kue miniNamun ketika flip dibuka, memungkinkan pengguna membuat konten kreatif yang terkesan spontan,” pungkas Verri Octavianus.