Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tips merawat perhiasan agar tidak cepat ternoda dan menjadi tempat berkembang biak kuman : The Ocean Lifestyle

Tips merawat perhiasan agar tidak cepat ternoda dan menjadi tempat berkembang biak kuman : The Ocean Lifestyle

ingin aksesoris Kecantikan harus dirawat dengan baik. Sayangnya, banyak orang merasa sangat sulit untuk membersihkan perhiasan berukuran kecil.

Orang biasanya terlalu malas untuk membersihkan perhiasan mereka. Di era teknologi yang semakin canggih, membersihkan perhiasan menjadi lebih mudah.

Banyak orang meremehkan kemurnian perhiasan. Perlu diketahui, jika perhiasan tidak dibersihkan, akan menjadi berdebu dan kusam. Selain itu, perhiasan yang kotor menjadi tempat berkembang biaknya kuman dan bakteri.

Kuman dan bakteri yang menempel pada perhiasan dapat menyebabkan keracunan, difteri bahkan kanker. Itulah mengapa sangat penting untuk menjaga kebersihan perhiasan menggunakan pembersih ultrasonik seperti Notale Ultrasonic.

Tips Perawatan Perhiasan

Proses pembersihan perhiasan ini dilakukan secara otomatis. Alat ini dilengkapi dengan fitur teknologi ultrasonik canggih yang mampu menghilangkan berbagai kotoran, kuman, bakteri, debu dan noda hanya dalam waktu 2 menit.

Setelah itu, perhiasan bisa diganti dengan yang baru dan Anda bisa menggunakannya untuk gaya. Menarik?

Baca selengkapnya: Buku Harian Usaha Kecil: Pertumbuhan dan keberlanjutan merupakan prioritas bagi usaha kecil di Indonesia


(Neraka)

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  Ini Bahaya Meletakkan Panci Besi Cor Berisi Makanan ke Kulkas