Maret 2, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Titik terang penembakan FBI Lasker sedang dieksplorasi oleh jurnalis Parescrimal

Viva – Saluran berita paling populer News-Trend On Viva Senin 14 Desember 2020 diwarnai dengan berbagai isu menarik. Berita bahwa 6 tentara paramiliter ditembak mati REIT Masih memiliki perhatian pembaca dan menjadi berita yang paling banyak dibaca. Selain itu, Parescrim juga menginterogasi wartawan yang menyelidiki KM50 Chicago Toll Road.

Selain itu, kabar datang dari anggota ormas Islam Anggotanya ingin berubah Habib Risik Shihab yang ditahan masuk lima besar.

Apa cerita paling populer yang membuat pembaca sibuk? Periksa Pembulatan Di bawah:

1. Comnas HAM6 menemukan titik terang untuk penembakan FBI Warriors

Foto:

  • Foto / Sikit Kurnian

Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (NCHM) M.S.Y. Kata Anam. 7 Desember 2020.

“Misteri kecerahan insiden itu, lebih detailnya tersedia untuk kami. Kami berharap semakin cepat kami dapatkan lebih jelas,” kata Anam kepada wartawan, Minggu, 13 Desember 2020.

Menurut dia, tim penyidik ​​Commons HAM tengah mengusut secara mendalam hasil tindak pidana (TKP) penembakan hingga tewas enam pegawai FBI Lasker. “Panel saat ini memperkuat temuan sambil menyelidiki kejahatan dari berbagai sumber, termasuk hasil prosesnya,” ujarnya. Baca cerita lengkapnya di Link ini.

2. Eddie Mulyadi, wartawan investigasi Farescrime, kasus penembakan FBI

Pada Senin, 14 Desember 2020, surat panggilan seleksi jurnalis Eddie Mulyadi didistribusikan oleh penyidik ​​Direktorat Reserse Kriminal Jenderal Reserse Kriminal Polri.

Surat ujian yang disebut Eddie Mulyadi sebagai jurnalis kasus penembakan enam pengawal Islam (FBI) Laskers di 50 kilometer tol Jakarta-Sigambek pada Senin pagi, 7 Desember 2020, tersebar di Twitter dan media sosial.

“Eddie Mulyadi, jurnalis yang menyelidiki tragedi KM50, dipanggil Paresgrim,” bunyi akun itu. Indonesia Pakar kampanye Musa dikutip Senin, 14 Desember 2020. Baca teks lengkapnya di sini Tautan Sebagai berikut.

3. Rekonstruksi Polisi: Anggota FBI menembak mobil mesin itu tiga kali

Polisi telah merekonstruksi atau merekonstruksi insiden di mana enam anggota Front Pengawal Islam (FBI) ditembak mati pada awal 14 Desember 2020. Rekonstruksi dilakukan di empat titik, LSI Karawang, Jembatan Badami, rest area km 50 dan km 51 + 200. .

Untuk rekonstruksi tahap pertama, di Jalan Persimpangan Karawang Barat tepatnya di sekitar Bundaran Badami Karawang, terdapat 11 adegan yang melibatkan dua mobil (Avanza Silver dan Chevrolet Spin Abu-abu) yang diduga milik pengawal Habib Risik Shihab. Jumat). Baca lebih banyak Sini.

4. Anggota Ormas Demo ingin mengganti HRS yang diblokir, MUI: Jangan salah sangka

Ratusan warga dari berbagai elemen ormas Islam di Kabupaten Siamese mengunjungi Markas Polisi Siam pada Minggu, 13 Desember 2020. Mereka memprotes ke polisi untuk mengambil tindakan hukum terhadap Habib Risik Shihab (HRS) di Bolta Metro Jaya.

Bahkan dikabarkan operasi tersebut akan dilakukan di daerah lain. Jaber (Jaber) menegaskan agar Majelis Ulama Indonesia (MUI) tidak mudah memprovokasi ormas Islam di daerah dan tidak boleh sembarangan menyikapi kasus Habib Risik. Pelajari detailnya Tautan berikut.

5. Bravo Mundur dan periksa kebenarannya

Akun Lampu web Prabho telah mengupload video yang mengklaim telah mengundurkan diri dari postingannya dengan nama C&N Channel. Video diawali dengan gambar Menteri Pertahanan Bravo Subianto.

Setelah mencari, itu dilaporkan cekfakta.com, Berita ini hoax. Pria yang ingin mundur itu mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Eddie Bravo. Baca berita bagus ini Tautan Sebagai berikut.

READ  Quick Number Sarta Politica Bilgada Medan 9%: Bobby Sementara Tinggi